3 Pilihan Hidup

3 Pilihan Hidup – Film 3 Pilihan Hidup merupakan film terbaru asal Indonesia bergenre Drama yang akan disutradarai oleh Irawan Tanu dan Edy Lukman dan naskahnya ditulis oleh Devina Sofiyanti. Film 3 Pilihan Hidup dibintangi banyak artis papan atas Indonesia seperti Tessy, Marshanda, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehi, Adjie Notonogoro, Ade Yunita, Hengky Tornado, Roy Marten dan Julia Perez. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Plus Picture Production san akan dirilis pada 18 agustus 2016 (Indonesia).

Baca  juga: Comic Kong X Kong

Sinopsis Film 3 Pilihan Hidup

Film 3 Pilihan Hidup 2016 inti ceritanya yaitu mengenai kisah komedian asal indonesia yang bernama Kabul Basuki, atau yang lebih biasa dikenal dengan sebutan Tessy. Tessy mengalami banyak selaki lika-liku perjalanan hidup yang dia lalu. sampai pada suatu saat sebuah kasus menyorot dirinya. Kasus tersebut mengubaha dirinya, dan harus menentukan pilihannya dengan baik benar, dan itulah yang menentukan masa depannya.

Kasus yang menimpa Tessy adalah sebuah kasus mengenai penyalahgunaan obat-obatan terlarang (Narkoba), sontak kasus itu membuat heboh banyak pihak. Dari sana Tessy belajar banyak hal dalam hidupnya yang harus dia pilih. Pilihan yang datang itu harus bisa dia manfaatkan dengan sebaiknya, pilihan itu adalah Rehalibitasi, Penjara atau Mati.

Detail Crew Film 3 Pilihan Hidup

Genre : Drama
Sutradara : Irawan Tanu, Edy Lukman
Penulis Skenario : Devina Sofiyanti
Produser : Putra Myface
Pemain : Tessy, Marshanda, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehl, Adjie Notonogoro, Ade Yunita, Della Puspita, Mpok Atiek, Hengky Tornado, Roy Marten, Julia Perez

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *