7 Hari Menembus Waktu

7 Hari Menembus Waktu – 7 Hari Menembus Waktu merupakan film drama-fantasi Indonesia yang dirilis pada 28 Mei 2015 dan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Film ini dibintangi oleh Anjani Dina dan Teuku Rassya. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Charon.

Baca juga: Toba Dreams

Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu

Dalam Film 7 Hari Menembus Waktu Ini akan menceritakan kehidupan yang sempurna seorang remaja yang bernama Marissa (Dina Anjani) selain itu juga memiliki mama (Karina Suwandi) dan Papa ( Ferry Salim) yang sangat sayang sekali kepada marissa. Dalam perjalanan cintanya Marissa menjalin asmara dengan cowok yang paling ganteng disekolahnya yang bernama Michael (Brandon Nicholas Salim)

Selama dua tahun berpacaran dengan Michael kehidupan marissa bahagia dan baik baik saja, Namun kehidupan marissa berubah total setelah Michael memutuskan hubungan asmaranya dengan Marissa dan michael lebih memilih untuk melabuhkan bahtera cintanya kepada selina (Indah Permatasari).

Marissa sangat marah besar mengetahui hal itu dan di saat dia meluapkan emosinya, Marissa melihat lukisan antik di lorong sekolahan yang kabarnya lukisan tersebut dapat mengabulkan sebuah permohonan, Marissa pun memohon sesuatu kepada lukisan itu agar membawanya pergi jauh dari kehidupan yang sekarang.

Secara ajaib permintaan Marissa terkabulkan, marissa yang hidup di tahun 2015 dikirim kembali ke tahun 1994. Dan untuk kembali ke tahun 2015 kehidupanya yang semula dalam waktu tujuh hari marissa harus mampu merubah segala sifat buruknya, selain itu dia juga harus melakukan tiga hal yang penting yaitu melawan Ben (Ciccio Manassera), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles) dan berbaikan dengan tante Sarah (Cynthia Ramlan).

Detail Crew Film 7 Hari Menembus Waktu

Genre : Drama
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Karan Mahtani
Penulis : Haqi Achmad, Charon
Durasi : 89 menit
Pemeran :
Anjani Dina sebagai Marissa
Teuku Rassya sebagai William
Amanda Rawles sebagai Cleo
Ciccio Manassero sebagai Ben
Cynthia Ramlan sebagai Tante Sarah
Brandon Salim sebagai Michael
Indah Permatasari sebagai Selina
Gibran Fauzan sebagai Joshua
Ferry Salim sebagai papa Marissa
Karina Suwandi sebagai mama Marissa
Sinyorita Esperanza sebagai Bi Iin
Sari Arboya sebagai Cici
Mpok Hindun sebagai Siti

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *