8 Hari Menaklukan Cowo

8 Hari Menaklukan Cowo – Film yang menceritakan drama percintaan diselingi dengan komedi yang khas anak muda, membuat kita cepat menyatu dengan jalan ceritanya. menceritakan tentang seorang bernama Gilang (Rangga Azof), dia merupakan sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Akan tetapi, dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama Firza (Fita Anggriani) dan pacarnya Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis).

8 Hari Menaklukan Cowo

Gilang yang memiliki fisik idaman langsung membuat cewek-cewek disekolah barunya tergila-gila. Tapi walapun Gilang dijadikan idola oleh kaum hawa, Reta yang tomboy tidak pernah tertarik dengan paras Gilang. Hal itu membuat Gilang diam-diam tertarik dengan Reta. Firza, sahabat Reta yang modis dan cantik akhirnya menantang Reta untuk mendapatkan Gilang dalam waktu 8 hari, untuk membuktikan bahwa cewek yang tidak modis dan cantik takkan pernah bisa mendapatkan cowok, apalagi cowok seperti Gilang.

8 Hari Menaklukan Cowo

Dilemapun melanda Reta, saat Gilang perlahan mendekat dengan Reta yang biasa dan sederhana. Reta yang tahu bahwa Firza menaruh hati ke Gilang harus menentukan pilihan, Dirly yang menaruh hati ke Reta juga harus menetukan sikapnya. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya…apakah tantangan tersebut berbuah manis bagi Reta atau malah sebaliknya…Saksikan film “8 Hari Menaklukan Cowo”.

Genre : Comedy, Drama
Produser : Shanker R.S
Sutradara : Boy Rano
Pemain :
. Rangga Azof sebagai (Gilang)
. Angelica Simperler sebagai (Reta)
. Marcell Darwin sebagai (Dirly)
. Fita Anggriani sebagai (Firza)
. Naufal Ghani sebagi (Choky)
. Regina Rengganis sebagi (Lala)
. Sarah Vi sebagi (Ibu Reta)
. Yama Carlos sebagai (Capster salon)
. Feby Febiola sebagi (Guru)
Produksi : Digital Film Media

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *