Aach … Aku Jatuh Cinta

Aach…Aku Jatuh Cinta – Film drama percintaan mengambil latar 1970-an sampai 1990-an. Bercerita tentang kisah cinta dua insan manusia, mereka adalah yulia (pevita pierce) dan rumi (chicco jerikho). Hubunagn mereka telah berlangsung sejak kecil hingga dewasa. Namun hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus, keduanya selalu diwarnai konflik unik di antara mereka.

Aach ... Aku Jatuh Cinta

Rumi sejak kecil selalu menjadi pembuat masalah. namun keadaan tersebut justru menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan oleh Yulia. Semua kejadian yang terjadi selalu membekas dan menimbulkan kerinduan akan hadirnya Rumi.

Era tahun 1970-an, 80-an, dan 90-an banyak membawa perubahan gaya hidup dan ekonomi. Melalui buku hariannya Yulia mencatat kenangan manis-pahit, suka-duka, indah-merana, semua yang dirasakannya bersama Rumi. Hubungan cinta keduanya juga menjadi saksi begitu banyak peristiwa tak terduga.

Aach ... Aku Jatuh Cinta

Masalah-masalah dalam keluarga yulia dan rumi juga ikut mempengaruhi hubungan mereka. Bagaimanakah akhir dari kisah cinta yulia dan rumi.

Perpisahan justru menjadi pencarian masing-masing karena keterikatan kenangan masa lalu, akankah mereka hidup bersama?… Penasaran dengan perjalanan cinta Rumi dan Yulia….Saksikan Film “Aach…Aku Jatuh Cinta”

Judul Film : Aach Aku Jatuh Cinta
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Garin Nugroho
Penulis Skenario : Garin Nugroho
Produksi : MVP Pictures, Tree Water Productions
Tanggal Rilis : 4 Februari 2016
Durasi Fim : – Menit
MPAA : R 13+
Negara : Indonesia
Bahasa : Indo
Daftar Pemain Aach Aku Jatuh Cinta (2016)
Pevita Pearce sebagai Yulia
Chicco Jerikho sebagai Rumi
Nova Eliza
Annisa Hertami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *