Abdullah & Takeshi

Abdullah & Takeshi – Film komedi Abdullah v Takeshi merupakan film indonesia terbaru 2016. Film Abdullah v Takeshi 2016 dengan genre Comedy dan Drama. Abdullah v Takeshi disutradarai oleh Ahmad Kemal Pahlevi dan diproduksi oleh MVP Pictures. Sejumlah artist top Indonesia akan membintangi film ini seperti Ahmad Kemal Pahlevi, Dion Wiyoko, Nasya Marcella dan Mike Lucock. Tunggu saja tayangnya film ini mulai tanggal 24 Maret 2016.

Baca juga: Gila Jiwa

Sinopsis Film Abdullah & Takeshi

Film Abdullah v Takeshi mengisahkan tentang dua bayi laki-laki dari ras yang berbeda, dilahirkan di rumah sakit yang sama di Jepang. Masa lalu mereka yang menjadi penentu masa depan mereka. Si bayi arab di besarkan oleh keluarga Jepang dan diberi nama Takeshi (Kemal Palevi) sedangkan sang bayi Jepang dibesarkan dan diberi nama keluarga arab, Abdullah (Dion Wiyoko). Bertahun-tahun mereka dibesarkan dikeluarga mereka masing-masing tanpa mengetahui kenyataan yang sesungguhnya.

Setelah tinggal di Jepang cukup lama, kedua keluarga itupun pulang ke tanah air untuk mengembangkan bisnis mereka di dunia kuliner. Dengan usaha keras dan ulet akhirnya mereka dapat membuat usaha kuliner mereka menjadi besar namun itu juga membuat dua keluarga tersebut saling bermusuhan begitu juga Abdullah dan Takeshi.

Masalah bertambah ketika Abdullah dan Takeshi masuk ke kampus yang sama. Mereka saling bertengkar dan menghina satu sama lain. Suatu ketika kehadiran Indah yang manis dan baik mengubah hidup mereka. Adbudllah dan Takeshi yang ternyata menyukai Indah bersaing untuk merebut hati kembang kampus tersebut. Setelah kenal dekat dengan keluarga Abdullah dan Takeshi, Indah menemukan hal yang ganjil. Wajah Abdullah dan Takeshi sama sekali tidak mirip dengan orang tua mereka masing-masing.

Indah yang bertekad untuk mengungkap kebenaran dibalik itu semua melontarkan pertanyaan kepada Abdullah dan Takeshi yang sama-sama dilahirkan di Jepang. Mereka bertiga akhirnya berangkat ke Jepang unutk mengungkap misteri tersebut.

Detail Crew Film Abdullah & Takeshi

Genre : Comedy, Drama
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Ahmad Kemal Pahlevi
Penulis : Ahmad Kemal Pahlevi
Durasi : 87 menit
Pemeran :
Kemal Palevi sebagai Takeshi Palsu
Dion Wiyoko sebagai Abdullah Palsu
Nasya Marcella sebagai Indah
Ayumi Harada sebagai Yoko
Hiromitsu Harada sebagai Suzuki
Mike Lucock sebagai Ahmad
Natalie Sarah sebagai Aisyah
Dewi Rezer sebagai Dewi
Karina Nadila sebagai Rina
Uus Uus sebagai kakak kelas
Lolox sebagai Rico
Abdur Arsyad sebagai sahabat Abdullah
David Nurbianto sebagai sahabat Abdullah
Vikri Rasta sebagai Yusuf
Ence Bagus sebagai dosen
Gilang Gombloh sebagai senior Abdullah di kampus
Awwe sebagai penjaga klub Syariah

You May Also Like