Adrenaline

Adrenaline – Film Adrenaline merupakan sebuah film Horror Indonesia terbaru. Film ini merupakan arahan sang sutradara Dwi Ilalang. Sedangkan penulis skenarionya adalah Rusli Rinchen. Film ini diproduseri oleh Musri MD. Film Adrenaline dibintangi oleh Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela dan Swara Emil. Bejo Production selaku rumah produksi yang akan menaungi film ini akan merencanakan penayangan perdana pada 17 November 2016 (Indonesia).

Baca juga: Terjebak Nostalgia

Sinopsis Film Adrenaline

Film “Adrenaline” ini sendiri bercerita tentang seorang wanita muda bernama Anjani (Inzalna Balqis). Sejak kecil, dia sudah diadopsi oleh keluarga kaya Rizal (Mike Lucock) dari sebuah panti asuhan. Namun, sejak Rizal meninggal, keluarga itu pun mulai jatuh miskin. Anjani sudah kuliah pun terpaksa harus mulai mencari biaya sendiri demi melanjutkan pendidikannya, serta juga membantu keluarga angkatnya, termasuk adik angkat, anak kandung dari Rizal, yang sangat dekat dengannya. Makanya, Anjani rela melakukan berbagai pekerjaan demi mendapat uang.

Suatu ketika, Anjani menemukan selebaran audisi untuk show bertajuk ‘Adrenaline’ yang diprakarsai oleh wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di Tanah Air bernama Rumah Hantu Indonesia (RHI). Mereka mencari pemain sebagai ‘hantu baru’, dengan gaji besar, Rp 130 juta. Anjani pun tertarik untuk mencoba. Dia datang ke lokasi audisi, dan melakukan tanda tangan kontrak cap jempol dengan darah bersama para peserta lainnya. Dengan begitu, mereka berpeluang mendapat kontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur hidup.

Setelah melalui audisi ketat, akhirnya tersisa lima peserta di babak final, termasuk Anjani, Victor (Yogie Tan), dan Catherine (Putri Ane). Selanjutnya, mereka harus bertahan satu malam dalam wahana tersebut, dan tidak boleh makan-minum untuk bisa jadi pemenang. Namun, ternyata Victor yang selama ini sudah menyelidiki kasus sejumlah kematian yang terjadi di RHI, akhirnya mengetahui rencana pembunuhan yang dilakukan penyelenggara show demi mendapatkan ‘hantu baru’.

Detail Crew Film Adrenaline

Genre : Horror
Sutradara : Dwi Ilalang
Produser : Musri MD
Penulis Skenario : Rusli Rinchen
Durasi Film : 106 Menit
Pemain: Inzalna Balqis, Yogie Tan, Putri Ane, Mike Lucock, Rozy Herdian, Elyzia Mulachela, Swara Emil.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *