Air & Api

Air & Api –┬áKisah film ini bermula dari penyelamatan panti jompo oleh Rojak dan Gito dan mempertemukan mereka dengan Abdur (Abdur Arsyad). Lalu ketiganya mendapat tugas dari komandan Joe (Joe P Project) untuk membina petugas Damkar baru.

Rojak (Judika) dan Gito (Desta) ditugaskan Komandan Joe (Joe “Project Pop”) mendampingi Komandan Dicky (Bucek) melatih petugas pemadam kebakaran angkatan baru. Para taruna baru telah mendaftar dan siap dilatih. Radit (Tarra Budiman) yang dipaksa oleh ayahnya untuk menjadi petugas Damkar, Sisi (Enzy Storia) yang bercita-cita menjadi petugas Damkar sejak kecil, Dipo (Dion Wiyoko) sebagai anak pebisnis dengan jiwa sosial tinggi serta terobsesi menolong orang banyak.

Radit dan Dipo selalu berselisih, karena Radit selalu mendapat pujian dari komandan, Keadaan semakin buruk ketika ayah Dipo datang ke markas bersama Tisha untuk meminta Dipo keluar dari Damkar, pada waktu bersamaan ada panggilan kebakaran. Seorang pria bernama Ariel (Volland Humonggio) membakar gedung serta menyandera Bos, Ariel pun berhasil dikalahkan Rojak. Sementara itu Sisi hampir saja membahayakan petugas Damkar lainnya, karena kehilangan konsentrasi. Komandan Dicky lantas menskors Sisi, Radit yang emosi mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan. Masalah yang terjadi antara Sisi, Radit, serta Dipo membuat Gito dan Rojak ingin melakukan sesuatu agar ketiganya dapat berdamai dan membantu mengatasi banjir besar yang sedang melanda Jakarta.

Film menceritakan tentang kegiatan para anggota pemadam kebakaran yang tidak hanya mampu memadamkan kebakaran, namun mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih dari itu. banyak intrik dan permasalahan pribadi, keluarga bahkan percintaan dihadirkan dibalut dengan komedi yang lepas membuat kita bisa mengikuti keseharian para petugas pemadam kebakaran. Saksikan kehidupan para Petugas Pemadam Kebakaran sehari-hari dalam film : Air & Api……..

Sutradara : Raymond Handaya
Produser : Chand Parwez
Fiaz Servia
Pemeran :
Tara Budiman
Abdurrahim Arsyad
Dion Wiyoko
Enzy Storia
Desta
Putri Una
Joshua Pandelaki
Judika
Mongol Stress
Kezia Karamoy
Girindra Kara
Ferry Salim
Marissa Nasution
Girindra Kara
Al Arthur Muchtar
Laila Sari
Sacha Stevenson
Dwi Yan
Volland Humonggio
Umar Lubis
Ranty Purnamasari
Lina Marpaung
Inggrid Widjanarko
Joe Project P
Meriam Bellina

Perusahaan produksi : Starvision

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *