Air Mata Surga

Air Mata Surga – Film religi Air Mata Surga merupakan film yang di adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Air Mata Surga karya Aguk Irawan. Air Mata surga mengisahkan seorang perempuan yang kuat dalam mempertahankan cintanya sampai akhir hayat.Film Air Mata Surga di produksi Tujuh Bintang Sinema dan di sutradarai oleh Hestu Saputra. Aktris film layar lebar Dewi Sandra pun turut menjadi peeran utama dalam film ini. Film “Air Mata Surga” akan tayang di bioskop mulai 22 Oktober 2015.

Baca juga: Where Is My Romeo

Sinopsis Film Air Mata Surga

Cerita air mata surga mengisahkan tentang fikri (richard kevin) seorang dokter pakar desain, juga lulusan dari maha santri di jakarta. Ia menikahi seorang gadis bernama fisha, mahasiswi s-2 dari yogyakarta yang tidak lama dikenalnya.

Fisha merupakan “ranting terindah” bagi fikri, yang ia temui dalam perjalanan-nya, sehingga ia tak perlu menunggu lama-lama untuk menikahinya. Sementara hamzah (morgan oey), temen kecil fisha, yang sudah lama jatuh hati padanya. Bahkan bunda (ibu fisha) dan weni (sahabat fisha) juga mendukung kedekatan mereka berdua, namun cinta hamzah bertepuk sebelah tangan, fisha lebih menganggap hamzah seperti kakaknya.

Karena itu sangat mustahil bagi fisha untuk memiliki perasaan kepada hamzah. Disisi lain, hubungan antara fisha dengan halimah (mama fikri) tidak harmonis. Fikri sudah lama dijodohkan oleh halimah dengan anak dari sahabat almarhum suaminya.

Seketika kehidupan fisha berubah saat ia mengalami dua kali keguguran. Fisha sangat terpukul atas kejadian itu. Fikri, sang suami tidak pernah menyalahkan fisha atas musibah yang mereka lalui. Hari berganti hari, fikri mendapatkan tugas di luar kota. Lagi, fisha mengalami rasa sakit yang begitu luar biasa di perutnya. Saat ke dokter, fisha di-diagnosa terkena kanker stadium akhir. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia selama ini sulit untuk mempunyai anak.

Saat mengetahui bahwa ia tidak memiliki waktu yang banyak, fisha sebagai seorang istri mengambil langkah pengorbanan yang luar biasa. Pengorbanan yang mampu membuktikan bahwa cinta sejati hadir dalam hati seorang perempuan.

Detail Crew Film Air Mata Surga

Genre: Drama
Produser : Lela Tresna, Agung Saputra, Dave Gerald
Sutradara : Hestu Saputra
Penulis : Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Dewi Sandra sebagai Fisha
Richard Kevin sebagai Fikri
Morgan Oey sebagai Hamzah
Agatha Valerie sebagai Amira
Andania Suri sebagai Dian

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *