Algojo: Perang Santet

Algojo: Perang Santet – Algojo : Perang Santet merupakan film terbaru begenre Action-Sci-fi yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan naskahnya akan ditulis oleh Kim Kematt, Angi Septianto. Film Algojo : Perang Santet ini akan dibintangi oleh Darius Sinathrya, Christoffer Nelwan, Stevie Domminique Jollie dan Otig Pakis. Integrated Film Solution (IFS) bersama Underdog Fightback akan bertindak selaku rumah produksi dan rencananya akan merilis film ini pada 8 September 2016 (Indonesia).

Baca juga: Spy In Love

Sinopsis Film Algojo: Perang Santet

Desta kecil lahir dalam sebuah keluarga bahagia yang harmonis. Namun, kebahagiaan dalam keluarganya itu tidak berlangsung lama saat sebuah kiriman santet menyebabkan kematian kedua orang tuanya. Desta tumbuh dewasa menjadi pribadi yang diam dan penuh misteri. Keinginannya untuk membalaskan dendam masa lalu membuatnya terus mencari dalang dibalik kematian kedua orang tuanya.

Seiring pencarian Desta dalam menemukan musuh besarnya, Desta dipertemukan oleh sekelompok remaja yang juga memiliki kekuatan spesial seperti dirinya. Peperangan dengan metode santet mulai mendominasi kehidupan Desta saat mengetahui pelaku pembunuhan kedua orang tuanya. Hingga pada akhirnya, Desta harus memilih untuk memuaskan nafsu dendamnya atau memilih cara lain yang lebih manusiawi.

Detail Crew Film Algojo: Perang Santet

Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis Skenario : Kim Kematt, Anggi Septianto
Produser : Aulia Mahariza, Tyas Abiyoga, Rudi Soedjarwo
Durasi : 92 menit
Pemeran :
Darius Sinathrya sebagai Desta
Stevie Domminique Jollie sebagai Moska
Otig Pakis sebagai Patih
Christoffer Nelwan sebagai Desta kecil
Kim Kematt sebagai Turmo
Siska Sandy sebagai Wulan
Galih Galinggis sebagai Supra
Osh Indah sebagai Osh
Sabrina Athika sebagai Sabrina
Betet Kunamsinam sebagai Kunto
Wani Siregar
Emil Kusumo

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *