Alpha Project: Arwah Penasaran

Alpha Project: Arwah Penasaran – Alpha Project: Arwah Penasaran merupakan film Horor Indonesia garapan Air Sinema yang mulai tayang di bioskop 3 September 2015. Film “Arwah Penasaran” disutradarai oleh Deddy Raksawardana sekaligus sebagai produser dan juga penulis. Film horror terbaru Deddy Raksawardana ini dibintangi oleh Kris Firdaus, Essa Adzani, Yakin Mahally, Ahmad Gueststar, Azizah Alkhatami, Helmy Jagar.

Baca juga: Hantu Nancy

Sinopsis Film Alpha Project: Arwah Penasaran

Cerita berawal dari sebuah ruang sel di sebuah rumah sakit jiwa dimana sedang berlangsung sebuah interview seorang inspektur polisi bernama Rudi dengan seorang pasien rumah sakit jiwa bernama Satya. Pasien tersebut dulunya adalah team leader sebuah kelompok mahasiswa yang melakukan eksperimen bernama Alpha Project. Kelompok ini terdiri dari 4 orang mahasiswa elektro dari sebuah perguruan tinggi di Bandung. Mereka adalah Janu, Aji, Dini dan Satya.

Alpha Project adalah sebuah eksperimen peralatan video recording untuk menangkap gambar atau signal suara dari keberadaan dimensi lain dengan menggunakan teknologi rakitan mereka sendiri. Percobaan mereka sebenarnya hampir berhasil, namun keberhasilan mereka ini harus dibayar harga sangat mahal. Tugas IPTU Rudi-lah yang harus melakukan penyelidikan untuk mengungkap semua kematian kematian mahasiswa ini.

Detail Crew Film Alpha Project: Arwah Penasaran

Genre : Horror
Produksi : AIR Sinema
Produser : Deddy Raksawardana
Sutradara : Deddy Raksawardana
Penulis : Deddy Raksawardana
Durasi : 75 menit
Pemain : Kris Firdaus, Essa Adzani, Yakin Mahali, Ahmad Gueststar, Helmy Jagar, Azizah Alkhatami, Emma Ivanovic, Erma Chaterina, Fanny Fadillah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *