Arumi

Arumi – Film Arumi merupakan sebuah film Indonesia bergenre Horror. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara film yang sudah banyak adegan Horror disutradarai, yakni Nayato Fio Aulia, bersama penulis naskah skenario Bon Astravita.

Baca juga: Mars Met Venus

Adapun memerani film ini seperti Panji Saputra, Nadira Maharani, Melvionita, Rebecca Tamara, dan Ardina Rasti. Film Arumi akan diproduseri oleh A. Valis Akbar. Rumah produksi film akan digarap dari perusahaan perfilman Flyingstars Picture, rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 11 Januari 2018, dengan durasi sekitar 1 jam 14 menit.

Sinopsis Film Arumi

Sinopsis Arumi ini dimulai dari kisah perjalanan seorang gadis yang bernama Rasty yang diperankan oleh Ardina Rasty. Rasty yang mengalami trauma sejak masa kecilnya terus saja mengingat kejadian tersebut hingga tumbuh dewasa. Pada masa kecilnya dulu, Rasty telah kehilangan anggota keluarganya karena sebuah kasus pembunuhan. Kasus pembunuhan yang terjadi di villa keluarganya tersebut diyakini Rasty bahwa pelakunya adalah ayahnya sendiri.

Petualangan dan keanehan mulai terjadi ketika Rasty dan teman-temannya berniat untuk mengunjungi sebuah villa keluarganya. Pada tengah perjalanan menuju ke villa tersebut, Rasty dan seorang temannya bertemu dengan seorang anak kecil yang tengah ketakutan sendiri di dalam sebuah hutan. Anak kecil tersebut bernama Lily.

Kejanggalan dan keanehan pun mulai bertambah ketika Rasty mengajak Lily untuk menginap di villa keluarganya tersebut. Lily selalu menceritakan berbagai hal mengenai sosok perempuan yang selalu mengganggunya. Sosok tersebut bernama Arumi. Semakin lama waktu berjalan di villa tersebut, keanehan dan gangguan mistis pun dialami oleh Rasty dan teman-temannya.

Rasty dan teman-temannya termasuk Lily yakin bahwa gangguan tersebut dilakukan oleh sosok Arumi yang sering dikatakan oleh Lily. Berbagai macam gangguan yang dilakukan oleh Arumi semakin menjadi-jadi hingga membuat nyawa Rasty sendiri terancam. Pada cuplikan trailernya menggambarkan keadaan dimana Rasty tengah dikendalikan oleh sosok Arumi. Bahkan Rasty pun dibuat kewalahan dan ketakutan, karena Arumi berniat membuat Rasty bunuh diri dengan menggunakan pistol.

Tidak hanya itu, berbagai gangguan pun dilakukan oleh Arumi pada semua teman-teman Rasty. Ketakutan yang dialami oleh Rasty dan teman-temannya semakin bertambah sejak Lily memberi tahu bahwa Arumi berniat untuk membunuh semua teman-teman Rasty. Rasty yang kesalpun segera mengambil tindakan dan mengatakan kepada Lily untuk berniat bertemu dengan Arumi. Sebuah kejutan bagi Rasty, bahwa pertemuannya dengan Lily dan Arumi telah membuka fakta dari kejadian 15 tahun lalu yang menimpa keluarganya.

Detail Crew Film Arumi

Genre : Horor
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : A Valis Akbar
Penulis : Bon Astravita AS
Distributor : Flying Stars Pictures.
Tanggal rilis : 11 Januari 2018
Durasi : 1 Jam 14 menit
Bahasa : Indonesia
Pemeran :
Rebecca Tamara sebagai Arumi
Ardina Rasti sebagai Rasty
Aditya Suryo sebagai Rino
Nadira Maharani sebagai Widi
Panji Saputra sebagai Dika
Melvionita sebagai Merry
Erlin Sarintan sebagai Ibu
Rizka Maharani sebagai Lily
Vannie Hasan sebagai Rasty kecil
Jul sebagai Valis
Amara Sophie sebagai Kaka
Suci sebagai Vina
Arumi sebagai Anak kecil

You May Also Like