Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Ayah Menyayangi Tanpa Akhir – Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir ini merupakan adaptasi dari Novel yang berjudul sama, karya Kirana Kejora. Film ini diproduksi oleh MD Pictures Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir disutradarai peraih nominasi FFI 2005 dan 2006, Hanny R. Saputra, yang sebelumnya juga menyutradarai sejumlah film populer seperti “Heart”, “Virgin” series, “Di Bawah Lindungan Ka’bah”, “Love is U” dan “12 Menit”. Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Oktober 2015.

Baca juga:  The Wedding Dan Bebek Betutu

Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Film ini menceritakan tentang perjuangan Juna (Fedi Nuril) dihadapkan pada sebuah pilihan untuk keluarga atau kekasihnya, ia justru memilih kekasihnya, Keisha (Kelly Tandiono), gadis berdarah Jepang yang tidak mendapat restu dari keluarga Juna karena berbeda kasta, Juna berasal dari keluarha dengan status sosial ningrat.

Bagi Juna, rasa cintanya berhasil mengalahkan status sosial, sehingga perbedaan mereka tidak penting dan membuat mereka menjadi sepasang suami isteri yang bahagia, hingga dikaruniai seorang anak bernama Mada (Naufal).

Di hari kelahiran Mada menjadi hari yang juga menyedihkan untuk Juna, ia harus kehilangan Keisha karena Keisha meninggal saat melahirkan Mada. Cinta Juna yang begitu besar kepada Keisha coba ia salurkan lewat kasih sayang yang diberikan kepada Mada, tapi cobaan hidup untuk Juna belum berakhir. Ia juga harus menerima kenyataan mengenai penyakit dan harus siap menerima kehilangan orang yang ia sayang kembali.

Detail Crew Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Genre : Drama
Produser : Hanny R. Saputra
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis : Ivan Ismail
Durasi : 88 menit
Pemeran :
Fedi Nuril sebagai Juna
Naufal Azhar sebagai Mada
Kelly Tandiono sebagai Keisa
Amanda Rawles sebagai Diva
Niken Anjani sebagai Bu Jati
Karlina Inawati sebagai Mbok Jum
Ade Firman Hakim sebagai Dean
Niniek L. Karim sebagai ibu Juna
Dwi A. P. sebagai Sauqi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *