Ayat-ayat Adinda

Ayat-ayat Adinda – Ayat-ayat adinda merupakan sebuah film Drama indonesia yang akan diarahkan oleh Hestu Saputra dan ditulis oleh Salman Aristo. Ayat-ayat adinda juga diproduserin oleh Hanung Bramantyo yang belum lama ini merilis film 2014. Film ini akan segera di riliskan pada tanggal 11 Juni 2015.

Baca juga: Doea Tanda Cinta

Sinopsis Film Ayat-ayat Adinda

Film Ayat-Ayat Adinda ini mengisahkan mengenai sebuah keluarga yang hidupnya selalu berpindah-pindah dikarenakan masyarakat mengira bahwa keluarga yang satu ini merupakan keluarga yang menganut aliran sesat sehingga ketika mereka memiliki tempat tinggal mereka tidak akan pernah bertahan lama ditempat yang mereka diami saat itu.

Dalam Film Ayat-Ayat Adinda ini dikisahkan bahwa keluarga ini memiliki seorang anak perempuan yang bernama Adinda yang diperankan oleh Tissa Biani Adinda sendiri memiliki suara yang merdu namun hal itu tak lantas dengan mudahnya ia bisa menjadi anggota dari tim qasidah disekolahnya. Karena sang ayah yaitu Faisal yang diperankan oleh Surya Syaputra selalu menentangnya dengan tegas dan ia menyuruh anak putrinya itu untuk fokus berskolah saja.

Hingga suatu ketika Adinda kecil memiliki keinginan untuk mengikuti lomba MTQ dan bertekad untuk menjadi juara. Akan tetapi keinginya tersebut tetap mendapat larangan keras dari sang ayah. Karena ayahnya tidak menginginkan keluarganya mendapat sorotan dari masyarakat luar. Karena jika hal itu terjadi bisa-bisa keselamatan keluarga mereka bisa terancam dan bisa-bisa mereka pun dapat terusir dari kampung yang sedang ia tempati sekarang.

Lalu bagaimanakah kisah Adinda Selanjutnya ? Penasaran ? makanya tonton Film Ayat-Ayat Adindayang rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 11 juni mendatang jangan sampai ketingglan

Detail Crew Film Ayat-ayat Adinda

Genre : Drama
Sutradara : Hestu Saputra
Produser : Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo
Penulis Naskah : Salman Aristo
Durasi : 94 menit
Pemeran :
Tissa Biani Azzahra sebagai Adinda
Surya Saputra sebagai Faisal (ayah Adinda)
Cynthia Lamusu sebagai Amira (ibu Adinda)
Deddy Sutomo sebagai Kyai Taufik
Yati Pesek sebagai juri final
Marwoto sebagai juri final
Susilo Nugroho sebagai Arifin
Badra Andhipani Jagat sebagai Fajrul
Moh. Hasan Ainun

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *