Ayu Anak Titipan Surga

Ayu Anak Titipan Surga – Ayu Anak Titipan Surga merupakan sebuah film drama Indonesia, yang direncanakan akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesiapada tanggal 12 Januari 2017. Film ini akan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ayu, Ia adalah seorang anak perempuan, yang mana di saat usianya yang masih sembilan tahun, sudah ditinggal Ayahnya meninggal dunia dikarenakan sakit komplikasi.

Baca juga: Pinky Promise

Ayu Anak Titipan Surga Movie ini, merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Guntoro Sulung. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Yamin Azhari, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Yoyo Waloeyo. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Griya Pelopor Budaya, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit. Film ini akan di bintangi oleh Kak Seto, Amanda Putri, Selma Intan, Norman Camaru, Yofan Ayasa, Shekina, Luthfiyah Putri, dan Zilla Zuliza.

Sinopsis Film Ayu Anak Titipan Surga

Film Ayu Anak Titipan Surga bercerita tentang Ayu, seorang anak perempuan yang usia 9 tahun. Ia ditinggalkan Ayahnya meninggal dunia karena sakit komplikasi. Meski begitu, ia menunjukan sifat yang jarang dimiliki anak-anak seusianya. Sifatnya menjadi contoh bagi anak-anak yang lain. Kecerdasan dan kejujurannya, bisa menjadi pelipur lara dan kepercayaan bagi keluarga yang sedang dalam tekanan hidup yang ekonominya pas-pasan. Rasa setia kawan yang ia miliki bisa menjadi sahabat bagi semua, termasuk Pak Karta, tukang kebun miskin yang bekerja di sekolahnya. Ia juga memiliki keberanian yang jarang dimiliki anak-anak seusianya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Pay the Ghost (2015), Dibintangi Nicolas Cage)

Di sisi lain, ada Evi, anak orang kaya yang memiliki sifat bertolak belakang akibat kurang diperhatikan oleh orang tuanya yang sibuk. Ayah Evi sibuk memelihara kuda-kudanya yang mahal. Sedangkan ibunya, sibuk dengan kekayaan dan urusan pribadi. Latar belakang itulah yang makin menjerumuskan bocah malang itu mudah cemburu, iri hati dan sifat-sifat lainnya yang tidak terpuji. Hal itulah yang sering ditunjukan kepada Ayu di sekolahnya.

Bagi Ayu, sifat dan sikap yang di tunjukan Evi adalah hal yang berat. Karena harus mengorbankan perasaan agar tidak terjadi keributan diantara mereka. Dituduh bersekongkol ingin memusuhi Evi dan teman-temannya, Ayu masih bisa mengatasi dan tidak terjadi keributan. Diganggu saat disekolah, Ayu juga masih bisa menahan diri. Suatu ketika “di kerjain” agar terlambat masuk sekolah, Ayu juga masih bisa bertahan dan tidak terjadi permasalahan. Bahkan difitnah dengan berbagai cara, Ayu juga masih tetap dengan sifatnya yang tidak inin membalas kejelekan sifat Evi. Tidak disangka tapi terjadi. Seorang Ayu anak SD yang belum tahu banyak hal tentang dunia kejahatan diluar sana, kini terpampang terlihat di depan mata. Ayu dan kedua sahabatnya mendapati Evi teman sekelasnya yang notabene sering membuat masalah dan memfitnahnya, kini di culik dan disekap oleh kawanan mafia perdagangan orang (trafficking).

Detail Crew Film Ayu Anak Titipan Surga

Genre : Drama
Sutradara Film: Guntoro Sulung
Rumah Produksi Film: Griya Pelopor Budaya
Distributor Film: Griya Pelopor Budaya
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yamin Azhari, Yoyo Waloeyo
Produser Film: Bagus Haryanto
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Pemain : Amanda Putri, Yofan Ayasa, Shekina, Selma Intan, Norman Camaru, Luthfiyah Putri, Zilla Zuliza.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *