Badoet

Badoet – Film Horor Badoet merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film ini merupakan garapan sutradara Awi Suryadi dan diproduksi oleh DT Film Indonesia. Film ini sejumlah artis Indonesia terkenal seperti Ratu Felisha, Marcel Chandrawinata, dan Aurelie Moeremans. Film ini rencana akan dirilis pada tahun 2015.

Baca juga: Bait Surau

Sinopsis Film Badoet

Badoet mengangkat cerita tiga orang penghuni rusun yang ditemukan tewas gantung diri. Tiga anak ini tidak diketahui penyebab mereka melakukan bunuh diri, pasalnya mereka merupakan anak ceria dan memiliki keluarga yang harmonis.

Hadirlah tiga anak remaja yang kemudian menempati rusun tersebut dan mencari tau penyebab kematian tiga penghuni rusun yang gantung diri. Donald, seorang mahasiswa pecinta bola yang cerdas namun temperamental. Lalu Farel, sepupu Donald yang culun tapi baik hati dan Kayla, teman kuliah Donald yang tomboy dan suka bicara ceplas-ceplos. Ketiganya menempati rusung dan bertetanggaan dengan Raisa, single mother bersama anaknya, Vino.

Misteri mulai terkuak ketika mereka menemukan puluhan kertas yang bergambarkan sosok badut misterius di ruangan ketiga anak yang meninggal gantung diri. Vino, anak lucu yang menggemaskan yang merupakan anak Raisa menjadi incaran sang badut. Donald, Farel dan Kayla meminta bantuan rekannya di media sosial yang merupakan gadis dengan kemampuan Indigo, Nikki.

Mereka berusaha menyelamatkan Vino dari ancaman badut misterius. Badut misterius tersebut memiliki kekuatan jahat, kejam dan tidak ragu mencabut nyawa orang lain yang berusaha menghentikannya.

Detail Crew Film Badoet

Genre : Horror
Sutradara : Awi Suryadi
Produser : Daniel Topan, Haresh Kemlani
Penulis : Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Awi Suryadi, Daniel Topan
Durasi : 85 menit
Pemeran :
Daniel Topan sebagai Donald
Christoffer Nelwan sebagai Farel
Ratu Felisha sebagai Raisa
Aurelie Moeremans sebagai Kayla
Tiara Westlake sebagai Nikki
Marcel Chandrawinata sebagai Rocky
Ronny P. Tjandra sebagai badut

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *