Bangkit! 2016

Bangkit! 2016 – Film Bangkit merupakan film drama terbaru yang mendapat dukungan dari Gubernur DKI, Film ini akan disutradarai oleh Rako Prijanto yang alur ceritanya tentang ibukota yang terkena berbagai bencana dan mengakibatkan Jakarta porak-poranda hingga mengancam banyak nyawa warga Jakarta. Film Bangkit ini akan dibintangi oleh Vino Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mehendra dan dinaungi oleh rumah produksi Oreima Films.

Baca juga: Film Kartini

Sinopsis Film Bangkit!

Film Bangkit menceritakan mengenai kondisi jakarta yang sedang dilanda musibah yang cukup besar, diakbiatkan efek samping yang diterima indonesai dari badai musim dingin. Badai tersebut melanda seluruh wilayah di Asia, dan juga adanya badai musim panas melanda bumi bagian Afrika yang membuat indonesia mengalami curah hujan yang begitu tinggi, yang menyebabkan ibu kota Indonesia yakninya Jakarta menjadi kebanjiran.

Banjir tersebut disebabkan oleh rusaknya pintu air katulampa dan juga manggarai yang menyababkan air tak dapat tdikendalikan, dan manjadi sebuah banjir. kondisi tersebut diperparah lagi dengan terjadi sebuah gempa bumi yang mana kekuatan dari gempa tersebut lumayan besar.

Para pengungsi yang ada dijakarta tidak dapat keluar dari sana dikarenakan akses keluar dari sana tertutup akibat dari gempa yang mengguncang jakarta, dan menyebakan para poengungsi harus bertahan disana. banyak sekali terjadi kerusuhan dan konflik dimana-mana. dan ditambah lagi dengan diramalkan dalam waktu kurang dari 24 jam akan datang sebuah badai yang dasyat, dan membuat pengungsi disana haru berusaha keluar dari semua itu.itulah sinopsis film Bangkit.

Detail Crew Film Bangkit!

Genre ; Drama, Action
Sutradara : Rako Prijanto
Produser : Rako Prijanto
Penulis Skenario : Anggoro Saronto
Produksi : Oreima Films
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Durasi : 122 Menit
Pemeran :
Vino Bastian sebagai Addri
Putri Ayudya sebagai Indri, istri Addri
Deva Mahenra sebagai Arifin
Acha Septriasa sebagai Denanda, calon istri Arifin
Ferry Salim sebagai Hadi, atasan Arifin
Donny Damara sebagai Gubernur DKI Jakarta
Yasamin Jasem sebagai Eka
Adriyan Bima sebaga Dwi
Khiva Iskak sebagai Endo
Yayu Unru sebagai dr. Pongky

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *