Barakati

Barakati – Barakati merupakan film drama petualangan Indonesia terbaru 2016. Film drama ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Monty Tiwa, Yang juga berperan menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Produser Film Putwi Rimbidirista, dan Sumarsono. Barakati Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pamondo Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 10 November 2016 (Indonesia). Dengan panjang durasi sekitar 1 jam 47 menit.

Baca juga: Senjakala Di Manado

Sinopsis Film Barakati

Film Barakati menceritakan tentang Abdul Manan ( Fedi Nuril ) yang merupakan seorang arkeolog muda yang berasal dari Yogyakarta. Abdul Manan bertemu dengan temannya yang juga seorang wartawan asal Inggris bernama Gerry Johnson ( Jono Amstrong ).

Abdul Manan dan Gerry Johnson mendapatkan sebuah lontar dari abad ke-14 pada era kejayaan Majapahit yang di dalamnya berisi tentang kudeta dari Hayam Wuruk. Serta catatan penggalan mengenai hari terakhir dari seorang mahapatih terkenal dari Majapahit, Gajah Mada. Untuk mencari informasi lebih dalam dan misteri tersebut, akhirnya Manan dan Gerry berangkat menuju ke Pulau Buton dan mereka meminta bantuan dari seorang gadis ( Acha Septriasa ) untuk melakukan ekspedisi mereka.

Awalnya mereka mengira ekspedisi mereka akan berjalan dengan aman namun ternyata mereka menemukan kendala yang harus dihadapi yaitu dari orang-orang yang memiliki maksud jahat mengenai isi lontar. Dengan menghadapi orang-orang jahat tersebut, mereka juga berusaha untuk segera memecahkan misteri dari Kerajaan Majapahit sekaligus untuk menyelamatkan diri mereka.

Detail Crew Film Barakati

Genre : Drama, Adventure
Sutradara Film : Monty Tiwa
Produser Film : Putwi Rimbidirista, Sumarsono
Rumah Produksi Film : Pamondo Films
Penulis Film : Monty Tiwa
Durasi : 110 menit
Pemain : Fedi Nuril, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo, Acha Septriasa, Ratna Riantiarno, Mario Irwinsyah, Niniek L. Karim, Sherlyna Benita, Diaz Ardiawan, La Ode Aslan, Baron Hermanto, Beby Gustiansyah

You May Also Like