Beauty and the Best

Beauty and the Best – Film beauty and the best merupakan film drama romantis indonesia yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya luna torashyngu. Film beauty and the best adalah sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh andri sofyansyah sementara naskah cerita ditulis oleh hanan novianti. Film Beauty and the best Digarap oleh rumah produksi md pictures dan tayang pada akhir maret 2016. Adapun para pemain yang membintangi film beauty and the best diantaranya maxime bouttier, andania suri, agatha valerie dan chelsea shania.

Baca juga: Cipali Km 182

Sinopsis Film Beauty and the Best

Film Drama “Beauty and The Best” bercerita tentang seorang perempuan bernama Ira, Ira memiliki semuanya yang dirinya inginkan. Wajah yang cantik, profesi menjadi model, cowok tampan dan kaya yang mendekatinya, terkenal di lingkungan sekolah. Tetapi Ira memiliki sebuah kelemahan yaitu dari segi ilmu pengetahuan, setiap ulanga nilainya tak pernah 4. Hal ini merupakan yang terburuk didalam hidup Ira, dan ditambah kini Ira sudah menginjak kelas 3.

Karena itu, Ira menerima sebuah tantangan untuk membuktikkan dia bisa mendapatkan nilai terbaik, untuk membuktikan bahwa wajah cantiknya didukung oleh kepintaran otaknya. Namun teman teman Ira sangat tidak mempercayai maksud Ira. “Mission Impossible banget itu” kata Kelly, cewek paling pintar yang ada di sekolahnya.

Namun Ira tidak peduli, Ira berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan taruhannya dengan Kelly. Karena itu, Ira meninggalkan dunia modelnya, dan meminta diajar private oleh Aldo, seorang cowok yang tidak mempunyai teman di kelas. Ira ingin membuktikan bahwa Cewek cantik itu juga didukung oleh iq yang pintar. Ira ingin semua orang mengetahui bahwa model seperti dirinya bisa lulus dengan nilai yang baik dan bersaing dengan ribuan orang untuk masuk perguruan berkelas.

Detail Crew Film Beauty and the Best

Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Andri Sofyansyah
Penulis : Hanan Novianti
Durasi : 100 menit
Pemeran :
Andania Suri sebagai Ira
Chelsea Shania sebagai Kelly
Maxime Bouttier sebagai Aldo
Brandon Salim sebagai Reza
Akina Fathia sebagai Clia
Agatha Valerie sebagai Eka
Syifa Hadju sebagai Upi
Ferry Salim sebagai ayah Aldo
Didi Riyadi sebagai Kang Andi
Unique Priscilla sebagai mama Ira
Sakurta Ginting sebagai Usep
Brichietje Van Hoof sebagai Vanessa
Bella Amira sebagai Priscillia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *