Bidadari Terakhir

Bidadari Terakhir – Bidadari Terakhir merupakan drama Indonesia garapan PT. Impian Indonesia & PT. Ganesa Perkasa Films yang mulai tayang di bioskop 10 September 2015. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi yang diangkat dari novel best seller karya Agnes Davonar. Drama Indonesia terbaru Awi Suryadi ini dibintangi oleh Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Stella Cornelia, Julian Jacob, Ayu Dyah Pasha, Ikang Fawzi, Meirayni, Monica Oemardi, Totos Rasiti.

Baca juga: Magic Hour

Sinopsis Film Bidadari Terakhir

Bidadari Terakhir mengisahkan tentang pelajar SMA bernama Rasya (Maxime Bouttier). Rasya sangat giat belajar demi mengikuti jalan dan rencana yang disusun oleh ayahnya. Ayahnya adalah seorang pejabat yang memiliki karir cemerlang.

Kegiatan lain yang di luar rencananya, baginya tidaklah penting, dan oleh sebab itu Rasya selalu menghindar dari Maria, adik kelas yang menyukainya dan selalu pedekate pada Rasya.

Suatu malam Hendra, teman Rasya, mengajak Rasya ke sebuah tempat prost*tusi. Ketika menunggu Hendra, ia berjumpa dengan Eva, salah satu psk di lokasi tersebut. Pribadi Eva yang terbuka dan selalu “hidup untuk hari ini” membuat Rasya tertarik. Hari-hari selanjutnya, Rasya sengaja ke tempat tersebut hanya demi berbincang dengan Eva.

Sesudah lulus SMA, Rasya meninggalkan semua rencananya. Ia ingin, paling tidak untuk sementara waktu, hidup untuk hari ini. Ia akan berpetualang, memperluas wawasannya, dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri.

Detail Crew Film Bidadari Terakhir

Genre Film: Drama

Produser: Chetan Samtani Mashal, Kishore Dheeraj Kishore
Produksi: PT. Impian Indonesia & PT. Ganesa Perkasa Films
Sutradara: Awi Suryadi
Penulis: Priesnanda Dwisatria, Fauzan Adisuko
Durasi : 106 menit
Pemeran :
Maxime Bouttier sebagai Rasya
Whulandary Herman sebagai Eva
Stella Cornelia sebagai Maria
Meirayni Fauziah sebagai Angel
Ayu Dyah Pasha sebagai Haslinda
Ikang Fawzi sebagai Tama
Julian Jacobs
Monica Oemardi
Totos Rasiti

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *