Bodyguard Ugal-ugalan

Bodyguard Ugal-ugalan – Bodyguard Ugal-Ugalan merupakan film Indonesia terbaru 2018 yang bergenre komedi. Film Bodyguard Ugal-Ugalan 2018 di sutradarai oleh Irham Acho Bahtiar. Sedangkan yang menulis naskah skenario dari film Ugal-Ugalan adalah Ferdy K. Bodyguard Ugal-Ugalan diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan produser Dhamoo Punjabi.

Baca juga: Meet Me After Sunset

Film Bodyguard Ugal-Ugalan dibintangi oleh aktor, aktris dan penyanyi terkenal yaitu Syahrini, Ririn Ekawati, Tamara Bleszynski, dan juga para komedian seperti Boris Bokir, Anyun Cadel, Muhadkly, Melayu Nicole dan Lolox. Penyanyi terkenal ‘Syahrini’ bermain kedua kalinya dalam film layar lebar setelah film The Maling Kuburans yang sudah tayang pada tahun 2008 lalu.

Dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan berdurasi 90 menit ini akan dikisahkan mengenai para bodyguard dari sebuah perusahaan jasa sewa keamanan yang bekerja untuk melindungi Syahrini, seorang penyanyi terkenal dengan jutaan fans. Dalam sebuah acara konser Syahrini tiba-tiba diculik oleh sekumpulan orang asing. Akhirnya aksi penyelamatan Syahrini pun dikerahkan untuk segera menemukan sang bintang kembali.

Soundtrack atau OST Bodyguard Ugal Ugalan adalah ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’ yang dinyanyikan oleh Syahrini. Film Bodyguard Ugal-Ugalan tayang dan rilis perdana pada 5 Juli 2018 di bioskop Indonesia.

Sinopsis Film Bodyguard Ugal-ugalan

Syahrini merupakan seorang penyanyi pop terkenal dengan jutaan fans. Suatu ketika kehidupannya terganggu saat mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal. Ia lantas menemui Erin, sahabatnya yang memiliki perusahaan jasa sewa keamanan bernama The Guardians. Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica sebagai pengawal pribadinya. Konser tunggalnya yang digelar di sebuah gedung mewah pada awalnya berjalan lancer, namun di tengah-tengah ia diculik oleh segerombolan orang tak dikenal. Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica segera melakukan usaha penyelamatan.

Detail Crew Film Bodyguard Ugal-ugalan

Jenis Film: Komedi
Produser: Dhamoo Punjabi
Sutradara: Irham Acho Bahtiar
Penulis: Ferdy K
Produksi: MD Pictures
Durasi : 91 menit
Pemeran :
Syahrini sebagai Syahrini
Tamara Bleszynski sebagai Erin
Boris Bokir sebagai Boris
Muhadkly Acho sebagai Acho
Lolox sebagai Lolox
Anyun Cadel sebagai Anyun
Melayu Nicole Hall sebagai Jessica
Ririn Ekawati sebagai Nina
Melaney Ricardo sebagai istri Boris
Chika Jessica sebagai pelayan restoran

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *