Bombe’ Dua: Dumba’-Dumba’

Bombe’ Dua: Dumba’-Dumba’ – Bombe’ Dua: Dumba’-Dumba’ merupakan sebuah film Indonesia yang dibuat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dirilis pada tanggal 25 Februari 2016. Film ini disutradarai oleh Syahrir Arsyad Dini (Rere) dan pemainnya antara lain ialah Zahra Syahirah Syahrir, Alya Nurazizah Hendra, Muh. Dzaki Nurirfansyah, Andi Emir Wahyudi, Safanah Kayla Putri, Mahadewi Arsy Azzahra Putrizal dan masih banyak lagi. Film ini berawal dari film pertamanya, yaitu Bombe’ pada tahun 2014 yang lalu.

Baca juga: Oops Ada Vampir

Sinopsis Film Bombe’ Dua: Dumba’-Dumba’

Film Drama Indonesia “Dumba Dumba” bercerita tentang enam orang sahabat yang terdiri dari Yudi, Zaki, Aya, Seysa, Kayla dan Rara. Mereka merupakan siswa SD yang sekolah di sekolah yang sama dan dikelas yang sama pula. Jiwa persahabatan mereka rusak bermulai ketika ayah Zaki dan Yudi mejemput mereka di Sekolah.

Diantara kedua ayah tersebut memiliki masa lalu yang tegang. Yaitu ayah Yudi pernah bersaksi di sebuah persidangan yang membuat ayah Zaki dipenjara. Ayah Zaki berencana untuk membalas dendam kepada Ayah Yudi sehingga membuat retaknya persahabatan antara Yudi dan Zaki.

Yudi tidak boleh sekolah oleh ayahnya. Namun Yudi bersikeras untuk pergi ke sekolahnya. Saat Yudi berlari, dirinya tersandung hingga membuat kepalanya terbentur dan Yudi harus koma. Agar membuat Yudi sembuh dari komannya ialah dokter menyarankan untuk mengumpulkan semua temannya untuk mengajar dirinya bermain serta untuk mer4n8s4ng pendegarannya.

Sementara itu, Ayah Yudi telah bersiap dengan kelompoknya untuk menyerang ayah Zaki. Disaat itu secara tiba tiba terjadilah gempa bumi di kota Makassar.

Detail Crew Film Bombe’ Dua: Dumba’-Dumba’

Genre : Drama
Produser : Hendra Sirajuddin
Sutradara : Syahrir Arsyad Dini
Penulis Skenario : Syahrir Arsyad Dini
Durasi : 90 menit
Pemain : Zahra Syahirah, Alya Nurazizah, Andi Emir Wachyudi Aspa, Muh.Dzaky Nu

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *