Bukaan 8

Bukaan 8 – Film yang bercerita tentang sepasang suami-istri, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka dan menantikan kelahiran anak pertama. Perjalanan percintaan mereka dari awal memang tidak direstui oleh orang tua Mia yaitu Mia Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tio Pakusadewo) karena Alam hanya bermain Sosmed dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Alam merupakan sosok yang “semau gue”, berpenampilan kaos, celana jeans sobek dan berambut gondrong, dia juga mempunyai sifat yang meledak-ledak. lam dikenal sebagai seorang Blogger idealis dan memiliki pengikut yang banyak di Twitter dan Instagram dari ia mendapatkan uang sebagia buzzer. Sedangkan Mia merupakan sosok yang lebih kalem dan tenang dalam menghadapi sesuatu, walau terkadang ia sering kesal terhadap sikap Alam, namun dia sangat mencintai Alam.

Bukaan 8

Dinamika kehidupan mereka menjadi lebih hidup ketika Mia akan melahirkan anak pertama mereka. banyak sekali masalah yang muncul ketika Alam ingin memberikan fasilitas nomor satu untuk kelahiran anak pertama mereka. Segala cara dilakukan oleh Alam agar Mia bisa mendapatkan semua fasilitas terbaik.

Bukaan 8

Alam menjadi tambah pusing ketika dia kekurangan uang untuk biaya persalinan sang istri, namun disisi lain dia dikejar-kejar oleh penagih utang yang memburunya sampai ke rumah sakit, banyak sekali masalah yang terjadi pada saat itu, puncaknya Alam bingung, marah sementara itu Mia sudah memasuki bukaan delapan, artinya akan segera melahirkan, bagaimana Alam menjalani masalah ini…Saksikan kisah Alam dan Mia pada film “Bukaan 8”

Judul : Bukaan 8
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Penulis Skenario : Salman Aristo
Produser : Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho
Rumah Produksi : Visinema pictures
pemain : Chico Jericho, Lala Karmela, Dayu Wijanto, Sarah Sechan, Tio Pakusadewo, Ivy Batuta, Uli Herdinansyah, Roy Marten, Marwoto, Maruli Tampubolon, Melissa Karim, Dwi Sasono

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *