Bulan Di Atas Kuburan

Bulan Di Atas Kuburan – Bulan Di Atas Kuburan merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 16 April 2015. Film ini disutradarai oleh Edo W.F Sitanggang dan diproduseri oleh Tim Matindas, dengan melibatkan beberapa pemain antara lain Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan, Tio Pakusadewo, Ria Irawan, Andre Hehanusa, dan lain-lain.

Baca juga: Love And Faith

Sinopsis Film Bulan Di Atas Kuburan

Di kampung halamannya, Sabar (Tio Pakusadewo) berlagak kaya dan suka pamer akan kesuksesannya hidup di Jakarta dan mengaku sebagai pengusaha batu bara. Keberhasilan Sabar membuat Tigor (Donny Alamsyah) dan Sahat (Rio Dewanto), pemuda Batak yang juga tetangganya tergiur untuk mengais rejeki di Jakarta.

Namun apa yang dipamerkan Sabar ternyata bohong belaka. Dia hanya tinggal di kampung kumuh dengan hidup yang serba pas-pasan. Kehidupan Sabar yang penuh khayalan membuatnya sering cek cok dengan sang istri. Setelah mengetahui kebohongan Sabar, Tigor dan Sahat berusaha bertahan hidup di Jakarta dengan cara mereka sendiri.

Tigor yang awalnya bekerja sebagai sopir angkot kini bergabung dengan kelompok preman. Disisi lain, Sahat yang mempunyai cita-cita menjadi penulis besar akhirnya menikah dengan Mona (Atiqah Hasiholan). Mona adalah putri seorang penerbit buku yang bagi Sahat dapat membantu mewujudkan cita-citanya.

Detail Crew Film Bulan Di Atas Kuburan

Genre : Drama
Sutradara : Edo W.F Sitanggang
Produser : Tim Matindas, Dennis Chandra, Leonado A. Taher
Penulis : Dirmawan Hatta
Pemain : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Annisa Pagih, Ria Irawan, Ayushita, Ray Sahetapy, Andre Hehanussa, Mentari De Merelle, Adi Kudi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *