Cabe Cabean

Cabe Cabean – Cabe Cabean merupakan film Aksi, Drama Indonesia yang dirilis pada 4 Juni 2015. Disutradarai oleh Endri Pelita dan dibintangi Yuki Kato, Ratu Intan, dan Ruby, film ini juga turut dibintangi oleh ciccio manassero, david john schaap, dan boyband k-pop s4.

Baca juga: Youtubers

Sinopsis Film Cabe Cabean

Film Cabe Cabean yang mengambil tema dari trending issue dan istilah paling pedas pada awal tahun ini, karakter cabe cabean dalam film ini di perankan oleh artis remaja Yuki Kato sebagai Suzan sekilas cocok dengan tipikal remaja SMA pada Umumnya. Suzan memiliki sahabat dekat yaitu Indy dan silvy namun persahabatan mereka berlaku hanya di jam jam sekolah saja.

Sempat Suzan mendapatkan pertentangan dari dua sahabatnya ini karena dia memiliki sifat yang berbeda dari temanya.Namun Saat malam tiba kehidupan mereka berubah total mereka menjadi CABE impian untuk para jockey balap motor yang memakai pakaian super minim

Dalam Kehidupan asmaranya Suzan memiliki pacar seorang jockey yang merajai balap motor ibu kota bernama DEREX yang di perankan oleh CICCIO MANASSERO pembalab muda yang sangat tampan, Angkuh dan sangat ambisius terutama dalam hal kemenangan balap motor dan menginginkan tak seorang pun yang boleh melampui kemampuanya, Terutama tentang balap motor dan paket tropy yaitu memiliki CABE yang cantik (Suzan)

Suzan sendiri sebenarnya adalah wanita yang labil dan rapuh saat tidak berada diantara deru motor dan Jawara jockey balap motor, dia kurang perhatian dari kedua orang tuanya, mereka seakan tak peduli perasaan dan kegelisahan yang di alami suzan. sedangkan kakak satu satunya yang ia miliki bernama JOE meninggalkan rumah dan asyik dengan ambisinya untuk membuat pacu kendaraanya menjadi yang tercepat.

Karena Kesepian dan tak mendapat perhatian dari keluarganya ia memilih untuk menjadi Cabe cabean meskipun pilihan hidupnya ini membawa luka batin kesedihan yang mendalam. Namun suzan tetap tak mendapat solusinya, bahkan dia hampir tak kuat menanggung kesedihan yang di alaminya. Mungkin bagi dia menjadi cabe cabean obat sementara yang dapat menghilangkan kesepianya.

Di sisi lain ada sosok AMOR yang sangat misterius karena memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal memacu kecepatan motornya diangka yang muskil, yang membuat posisi Derex sebagai Jawara balap motor ibu kota yang tak terkalah kan dan pemilik CABE nomer Satu ini. Karena tak ingin dipermalukan akirnya Derexpun Menantang AMOR dalam adu kecepatan dan untuk kesekian kalinya menjadikan Cabe nomor satu miliknya menjadi taruhanya. Bagi Suzan hal ini jelas membuat kecewa dirinya karena Derex adalah lelaki yang dia Cintai.

Detail Crew Film Cabe Cabean

Genre : Aksi, Drama
Sutradara : Endri Pelita
Produser : Erna Pelita
Penulis : Zezen Estu, Asep Kusdinar
Durasi : 91 menit
Pemeran :
Yuki Kato sebagai Suzan
Ciccio Manassero sebagai Derex
David John Schaap sebagai Amor
Ratu Intan sebagai Indy
Ruby Susantyo sebagai Sylvi
Superstar 4

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *