Chikung

Chikung – Chikung merupakan sebuah film action drama yang disutradarai oleh ta ferri dan minwari gunawijaya. Selain menyutradarai, ferri juga turut membintangi film bersama cecep arif rahman, ki daus, salsabila audita, dan tomy alexander. Film chikung diperkirakan rilis pada 27 juli 2016 mendatang.

Baca juga: Uang Panai’ = Maha(R)L

Sinopsis Film Chikung

Chikung Film 2016 ini mengisahkan cerita tentang kakek tua bernama Yang San yang hidup sederhana dengan seorang anak laki laki yaitu cucunya yaitu bernama Kung Ming disalah satu perkampungan di Jawa Barat, Indonesia. Si kakek Tua bercerita kepada cucunya tentang kisah Dewa Suci dari negeri China yaitu Dewa Pengemis yang sangat Sakti, dan juga bercerita tentang Kebajikannya dan juga pemahaman tentang ilmu bela diri yang di miliki cucunya tersebut.

Setelah 30 tahun kemudian Kung Ming telah berusia 39 tahun. Ia memiliki seorang teman dekat wanita yang bertempat tinggal di pinggiran kota Bandung yaitu bernama Lala. Lala adalah seorang gadis cantik yang masih berusia 20 tahun yang bekerja membantu orang tuanya.

Suatu hari usaha kedua orang tuan Lala mengalami kebangkrutan, dikarenakan masalah hutang dengan seorang rentenir bernama Jhon Son, kemudian tak lama setelah bebangkrutannya ayah Lala yaitu Pak Sofyan pun jatuh sakit, kakak mau pun ibunya pun mengalami tekanan yang berat, Dikarenakan ulah Jhon Son yang selalumembuat celaka keluarga nya dan juga Kung Ming membuat Lala menjadi sangat tertekan dan sangat sedih sampai dirinya sering mengeluarkan air mata, yang membuat sebelah dari kulit matanya menempel tertutup sampai akhirnya membuat kedua matanya tertutup (buta).

Detail Crew Film Chikung

Genre : Drama, Action
Sutradara : Ta Ferri
Produser : Liem Ming Ming, Jhonny Tanujaya
Penulis : Minwari Gunawijaya
Durasi : 103 menit
Pemain : Ta Ferri, Ki Daus, Claretta Harsi Reta, Cecep Arif Rahman, Salsabilla Audita, Dimas Harya, Tanto Sudrajat, Doel Syawal, Nuke Budiarti, Iis Carina, Tommy Alexander

You May Also Like