Cipali Km 182

Cipali Km 182 – Film Horror Cipali Km 182 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film ini disutradarai oleh Eka Katili dan diproduseri oleh KK Dheeraj. Film ini akan dibintangi oleh mantan personil Cherribell Annisa Rahma. Selain Annisa juga terdapat komika Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, dan Ricky Cuaca. Film ini akan ditayangkan di Indonesia tepat hari jadi Ibu Kartini yaitu tanggal 21 April 2016.

Baca juga: Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta

Review Film Cipali Km 182

Cipali Km 182 adalah sebuah film indonesia yang bertemakan horror yang terinsporasi dari kisah nyata, yaitu mengenai kisah horor tol Cikampek-Palimanan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tol Cipali. banyak sekali orang yang sudah menyebutkan kisah dibalik pembangunana tol ini. padahal tol ini baru saja beroperasi kurang dari satu tahun, dan anehnya sudah banyak sekali terjadi kecelakaan di kawasan tol ini. dan itulah yang membuat cerita mistis berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Saksi bisu yang berada disana seolah-olah menyimpan sebuah hal yang ingin mereka sampaikan, namun tidak bisa melakukan apa-apa, terdapat sebuah batu besar yang berada disana, dan banyak orang percaya bahwa batu tersebut ada penunggunya dan memiliki kekuatan mistis yang masih menjadi misteri.Itulah cerita mistis ayang akan di kuak dalam Film Cipali Km 182

Detail Crew Film Cipali Km 182

Genre : Horror
Produser : KK Dheeraj
Sutradara : Eka Katili
Penulis Skenario : Ariestho
Durasi : 80 menit
Pemain : Anisa Rahma Adi, Dodit Mulyanto, Mbah Mijan, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, Tasya Carlla, Dudung Hayo

You May Also Like