Demona

Demona – Demona merupakan film horor indonesia yang akan diarahkan dan diproduseri oleh rizal mantovani. Naskah cerita film ini ditulis oleh anto nugroho bersama bayu abdinegoro. Sementara film ini dibintangi oleh para personel dari band graduate, selain mereka, demona juga akan dibintangi oleh bobby aulia, alexa key, ajun perwira, rifky morse, inzalna bilqis, dan regina.

Baca juga: Battle Of Surabaya

Sinopsis Film Demona

Film “Demona” berkisah pada Sekelompok anak muda terdiri dari Rissa (Alexa Key) yang bekerja sebagai seorang pramuniaga di sebuah cafe, pacarnya yang pembalap Drag Race Elang (Rifky Moors), sahabat Rissa yang berprofesi sebagai seorang model professional bernama Demona (Regina Rengganis), Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis) dan Bella (Kia Poetri) memutuskan untuk merayakan pesta ulang tahun Demona. Ado lah yang memiliki gagasan untuk pesta tersebut. Saat ini Ado sedang dirundung masalah keluarga. Disini dia mengajak teman-temannya untuk ikut melupakan masalah-masalah berat dan pikiran mumet.

Jalan ini sangat tidak disetujui oleh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan), dua sahabat mereka yang lain. Larangan Yodi dan Wenny tidak diindahkan. Mereka tetap pergi ke villa tua yang sudah tidak terpakai milik Ado untuk merayakan ulang tahun Demona. Disana mereka bereksperiman dengan sesuatu yang terlihat aman, namun sebenarnya sangat berbahaya. Yodi dan Wenny memutuskan untuk pulang karena merasa teman-temannya sudah melampaui batas. Malam tiba, suasana semakin tidak karuan. Anak muda ini terlarut dalam pesta semu. Tiba-tiba salah satu dari mereka mendadak meninggal dunia!

Kepulangan dari sana persahabatan mereka mulai retak dan mereka mulai terpisah satu dari lainnya, dan memutuskan untuk menyendiri di rumah. Satu per-satu dari mereka mulai melihat hal yang aneh. Suara-suara senandung dan mimpi-mimpi buruk mereka alami. Lama-kelamanan mereka satu per-satu dihantui oleh sosok wanita berpakaian putih yang memakai baju seperti baju pengantin. Hal ini terus meningkat sampai suatu saat mereka bertemu kembali untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini.

Detail Crew Film Demona

Genre : Horor
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis Skenario : Anto Nugroho, Bayu Abdinegoro
Durasi : 94 menit
Pemeran :
Ajun Perwira sebagai Ado
Alexa Key sebagai Rissa
Kia Poetri sebagai Bella
Rifki Moors sebagai Elang
Angel Mulligan sebagai Wenny
Regina Rengganis sebagai Demona

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *