Dreams 2016

Dreams 2016 – Film “Dreams” merupakan salah satu sinopsis film yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta film di Indonesia. Film Dreams yang satu ini merupakan sebuah film perdana yang dibintangi oleh gadis cantik berhijab, Fatin Shidqia. Selain Fatin, film yang satu ini pun dibintangi oleh Morgan Oey, Ardina Rasti dan juga Fauzi Baadila. Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2016 ini merupakan sebuah garapan dari sutradara Guntur Soeharjo.Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Syamsul Hadi. Film yang satu ini akan menjadi film perdana seorang Fatin Shidqia

Baca juga: Film Posesif

Sinopsis Film Dreams 2016

Film “Dreams” bercerita tentang seorang gadis cantik yang mengenakan hijab yang bernama Fatin. Shidqia Lubis. Fatin memiliki suara yang merdu dan indah. Fatin sangat ingin sekali menjadi penyanyi yang terkenal dan dikenali banyak orang. Secara diam diam Fatin mengikuti kompetisi pencarian bintang penyanyi yaitu Indonesia Dreams. Dan Fatin banyak mendapatkan dukungan dari sahabat sahabatnya. Karena itu, ia menjadi semangat dan ingin bercita cita menjadi penyanyi yang dikenal oleh masyarakat. Fatn membuat sebuah buku harian dengan judul “Dreams” yang isinya semua yang telah terjadi dikehidupannya.

Ayah Fatin yang bernama Bahar sangat mendukung cita cita Fatin untuk menjadi penyanyi terkenal. Namun kepercayaan ayah Fatin hilang karena Fatin melalaikan karirnya dikampus dan menyebabkan Fatin tidak fokus dengan pelajarannya. Ayah Fatin telah berkali kali mengingatkan Fatin “Apa saja boleh dilakukan, asal tidak menganggu kuliah”.

Orang orang yang mendukung Fatin salah satunya ialah Krosboi band rock di kampus Fatin pun ikut menjadi bimbang. Ditambah lagi kemunculan Karina pesaing Fatin yang kerap menggoyahkan mental Fatin. Sampai sampai kejadian ini membawa Fatin berkenalan dengan seorang Blogger ganteng yang diam diam mendukung Fatin yang bernama Rama.

Fatin menjadi lebih semangat untuk mengikuti kompetisi tersebut dan berusaha semaksimal mungkin dan telah didukung oleh Krosboi, Rama, Kiki dan Fatin akhirnya mulai bangkit dari keterpurukan. Tiba tiba muncul masalah yang menghambat, masjid yang telah lama dirawat oleh Bahar akan dibongkar. Bahar menjadi linglung dan semakin marah kepada Fatin karena lebih mementingkan kompetisi menyanyi dibandingkan kuliahnya. Karena itu, Fatin kabur dari rumah.

Detail Crew Film Dreams 2016

Genre Film: Religi, Drama, Music
Produser: Widya Wardhani Ichram, Boy Salman
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis: Syamsul Hadi
Durasi : 97 menit
Pemeran :
Fatin Shidqia Lubis sebagai Fatin
Morgan Oey sebagai Rama
Mathias Muchus sebagai Bahar Lubis
Krosboi Band sebagai Krosboi Band
Jody Super Bejo sebagai Ucok
Ardina Rasti sebagai Karina
Ade Irawan sebagai Nenek
Inez Tagor sebagai ibu Fatin
Fauzi Baadilla sebagai Iban
Nimaz Dewantary sebagai Kiki

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *