Dubsmash

Dubsmash – Dubsmash (dubsmash the movie) merupakan sebuah film romantis yang disutradarai oleh indrayanto kurniawan. Film dubsmash digarap oleh rumah produksi md pictures. Film ini diijadwalkan tayang pada 9 juni 2016. Selain teejay dan jessica, film ini juga turut dibintangi oleh rina hasyim dan amanda rawles.

Baca juga: Chikung

Sinopsis Film Dubsmash

Film Dubsmash atau Dubsmash The Movie menceritakan mengenai kisah seorang pria yang baru saja menjadi murid pindahan dari Filipina ke indonesia, dan dia menjadi idola baru diantara gadis-gadis disekolahnya, dia sering keli mengupload video-video dubsmash ke sosial media. dan dia bertemu dengan seorang gadis yang mengalami masalah keluarga yang cukup berat yakni Brokenhome.

dan kemudain mereka bertemu dan berbicang-bincang mengenai berbagai hal dan gadis tersebut telah merasa nyaman kepada si cowok yang baru saja pindah dari Filipina itu. dia merasa nyaman kepada sicowok dikarenakan dia kekurangan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya, bahkan untuk pacarnya sekalipun. karena mereka sering gobrol, curhat mengenai berbagai hal, lalu menjadi seorang teman dekat, dan semua itu mambuat sang pacar cewek itu sangat cemburu.

Detail Crew Film Dubsmash

Genre : Drama
Sutradara : Indrayanto Kurniawan
Produser : Karan Mahtani
Penulis : Aviv Elham
Durasi : 83 menit
Pemeran :
Teejay Marquez sebagai Teejay
Jessica Mila sebagai Elsa
Verrell Bramasta sebagai Marvel
Denira Wiraguna
Rina Hasyim
Amanda Rawles
James Thomas
Roni Galoeng

You May Also Like