Erau Kota Raja

Erau Kota Raja – Indonesia Movie Drama Romance Remaja produksi East Cinema berjudul Erau Kota Raja, yang dibintangi Nadine Chandrawinata. Film terbaru yang rilis dan tayang di Bioskop November 2014 seluruh Indonesia. Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini sebenarnya akan dirilis pada November 2014 lalu namun diundur hingga Januari 2015. Erau Kota Raja dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia antara lain Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ray Sahetapy. Selain itu vokalis Ada Band Donnie Sibarani juga membintangi film berdurasi 90 menit ini.

Baca juga: Negeri Van Oranje

Sinopsis Film Erau Kota Raja

Film Erau Kota Raja ini sendiri menceritakan seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang mendapat tugas untuk meliput festival kebudayaan Pesta Adat Erau di Tenggarong, Kutai Kartanegara. Di daerah tersebut, dia bertemu dan berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo).

Karena selalu bersama, didampingi dan dibantu Reza selama meliput di Tenggarong, Kirana pun tanpa sadar telah jatuh cinta padanya. Namun, perasaan sayang yang tumbuh di antara mereka harus terkendala oleh perbedaan yang ada. Kisah cinta mereka juga mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C. Noer). Oleh karena itu, ibu Reza pun melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya.

Meski sempat membantunya, namun Pak Camat (Ray Sahetapy) tidak memiliki pilihan lain dan akhirnya terpaksa harus mengusir Kirana yang dianggap telah meresahkan masyarakat dari daerahnya. Kirana pun kembali ke Jakarta tanpa sempat memberi tahu Reza. Hal ini membuatnya marah kepada ibunya, karena mengganggap sang ibulah yang menyebabkan Kirana pergi.

Detail Crew Film Erau Kota Raja

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Bambang Drias
Produser : Rita Widyasari
Penulis : Endik Koeswoyo, Rita Widyasari
Durasi : 90 menit
Pemeran : Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ray Sahetapy, Jajang C Noer

You May Also Like