Film Gerbang Neraka

Gerbang Neraka – Gerbang Neraka atau dikenal dengan judul Firegate: Piramid Gunung Padang merupakan film bergenre petualangan supranatural garapan sutradara film besar, Rizal Mantovani seperti film Trinity the Naked Traveler, Jailangkung dan Duologi Bulan Terbelah Di Langit Eropa.

Baca juga: Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Dalam posisi produser, Robert Ronny yang juga selaku penulis alur cerita film ini akan dibantu oleh Catherine Keng (Kartini), Robby Wuisan (Critical Eleven) dan Antonius Lin (Kapan Kawin?) selaku Eksekutif Produser.

Film Firegate diproduksi oleh perusahaan produksi ternama, Legacy Pictures yang telah mengeluarkan film-film besar Indonesia seperti Critical Eleven, Kartini dan Ada Apa Dengan Cinta 2.

Menghadirkan aktor dan aktris ternama sekelas Reza Rahardian (Surga Yang Tak Dirindukan 2, Rudi Habibie), Julie Estelle (Trilogi Kuntilanak, Surat Dari Praha), Ray Sahetapy (Runaway, Jingga) dan Dwi Sasono (Raksasa dari Jogja, Bukaan 8), film ini telah tayang di Bali International Film Festival pada tanggal 25 September 2016 lalu dengan mendapatkan penilaian 8.1/10 dari situs IMDb dengan jumlah voter 17 orang. Film yang sangat menjanjikan untuk ditonton pada bulan September nanti.

Sinopsis Film Gerbang Nerakan

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tomo Gunadi (Reza Rahadian). Ia adalah merupakan seorang wartawan dari tabloid mistis yang tengah ditugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang, yang mana menuntut dirinya harus bekerja sama dengan paranormal, yaitu Guntur Samudra (Dwi Sasono), untuk mengungkapkan misteri Piramida di Gunung Padang. Arni Kumalasari (Julie Estelle) dari kepala tim arkeologi yang ditunjuk langsung oleh Presiden Indonesia, pada awalnya dirnya menolak atas kehadiran serta bantuan dari Tomo dan Guntur.

Arni sangat percaya dengan ilmu sains dan dirinya menolak dengan segala sesuatu yang berbau klenik. Namun pada akhirnya dirinya harus mau mengakui, bahwa terlalu banyak kejadian-kejadian mistis yang terjadi di dalam situs piramida tersebut. Di saat mereka bertiga menemukan fakta, bahwa piramida tersebut adalah merupakan sebuah penjara untuk kekuatan kuno yang dapat menghancurkan dunia, mereka mau tak mau harus bekerja sama untuk dapat mencegah malapetaka tersebut sebelum terlambat.

Detail Crew Film Gerbang Nerakan

Tanggal rilis : 20 September 2017
Genre : Adventure, Fantasy, Horror
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Robert Ronny
Produser : Robert Ronny
Durasi : 1 jam 53 menit
Pemeran :
Reza Rahadian sebagai Tomo Gunadi, wartawan
Julie Estelle sebagai Arni Kumalasari, arkeolog
Dwi Sasono sebagai Guntur Samudra, ahli spiritual
Ray Sahetapy sebagai Theo Wirawan, profesor arkeologi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *