Film Jailangkung 2

Film Jailangkung 2 – Jailangkung 2 merupakan film horor Indonesia terbaru 2018. Film Jailangkung 2 adalah sekuel dari film berjudul sama yang sudah dirilis pada lebaran tahun 2017 dan sukses mengambil hati jutaan penikmat film Indonesia. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo. Sementara itu penulis skenario film horor ini yaitu Ve Handoyo dan Baskoro Adi Wuryanto. Sedangkan rumah produksi yang memproduksi film ini adalah Sky Media. Pihak ini berasosiasi dengan pihak Legacy Pictures.

Baca juga: The Underdogs

Film horor Jailangkung 2 juga masih mengandalkan bakat dari Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Selain Jefri dan Amanda, beberapa bintang berbakat lain juga turut meramaikan film karya produser Sukdev Singh dan Wicky V Olindo 2 ini. Mereka diantaranya Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan juga Gabriella Quinnlyn.

Sinopsis Film Jailangkung 2

Film ini masih menceritakan tentang pertualangan Bella dan Rama yang harus berjuang keras untuk melawan hantu dan setan yang terus menerus mengganggu serta mencelakakan anggota keluarganya. Mereka berdua bahkan harus mendatangi tempat-tempat yang berbahaya untuk menyelamatkan anggota keluarga mereka.

Kisah dimulai ketika adik paling kecil dari Bella, yaitu Tasya merasa sangat kesepian berada sendiri di rumah. Ibunya yang meninggal ketika Tasya masih kecil membuat ia tidak dapat mengingat wajah dari sang ibunda. Suatu hari, Tasya melihat rekaman lama dari sang ayah. Di dalam rekaman tersebut, ayah Tasya melakukan ritual menggunakan boneka jailangkung untuk memanggil arwah sang istri atau ibunda Tasya. Hal ini membuat Tasya sangat penasaran dan ingin mencoba metode tersebut. Tentu ia sangat berharap untuk bertemu dengan sang ibunda.

Tasya pun merakit sendiri boneka jailangkungnya. Ia kemudian memainkan dan melakukan ritual tersebut sendirian dengan harapan arwah ibunya akan datang menemuinya melalui boneka tersebut. Sama seperti yang pernah dilakukan oleh sang ayah.

Akan tetapi, hal ini ternyata mendatangkan masalah baru di dalam keluarga Tasya. Ia dibawa oleh seorang makhluk gaib ke alam gaib. Masalah tidak berhenti sampai di situ saja. Sang kakak yang paling tua, yaitu Angel juga diganggu oleh arwah dari boneka jailangkung. Hal inilah yang membuat Bella berusaha keras untuk menyelamatkan anggota keluarganya. Ia kemudian meminta bantuan teman sekampusnya, yaitu Rama. Rama merupakan seseorang yang sangat tertarik dengan hal-hal yang mistis sehingga memungkinkan untuk membantu Bella.

Selain itu, mereka berdua juga bertemu dengan Bram yang akhirnya menjadi rekan baru mereka dalam menyelamatkan keluarga Bella. Dalam film kedua ini, pertualangan Bella dalam menyelamatkan keluarganya akan semakin menantang. Ia bahkan harus sampai datang ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai kakak tertuanya, yaitu Angel. Ia juga harus membawa Tasya kembali ke alam manusia setelah dibawa pergi oleh setan ke dunia gaib.

Detail Film Jailangkung 2

Jenis Film: Horor
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara: Jose Poernomo, Rizal Mantovani
Penulis: Ve Handojo, Baskoro Adi Wuryanto
Produksi: Sky Media
Pemain: Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, Deddy Soetomo
Durasi: 83 menit
Tanggal rilis: 18 Juni 2018
Pemain:
Amanda Rawles Sebagai Bella
Hannah Al Rashid Sebagai Angel
Jefri Nichol Sebagai Rama
Lukman Sardi Sebagai Ferdi (Ayah Bella)
Naufal Samudra Sebagai Bram
Gabriella Quinlyn Sebagai Tasya
Dania Michelle Sebagai Matianak
Ratna Riantiarno Sebagai Bu Suwito
Deddy Sutomo Sebagai Rudolf
Reza Emir Sebagai Hantu Emak
Ajeng Sebagai Hantu Anak

You May Also Like