Film Posesif

Posesif – Posesif merupakan film bergenre drama romance suspense karya perdana Palari Films. Belum ditayangkan di bioskop, film ini sudah mendapatkan nominasi Piala Citra. Tidak tanggung-tanggung film yang disutradarai oleh Edwin ini berhasil memborong 10 nominasi Festival Film Indonesia sekaligus! Posesif mendapat nominasi kategori Film Terbaik, selain itu Putri Marino yang baru saja menginjakkan kakinya di dunia perfilman langsung mendapat nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik, dan peran Adipati Dolken sebagai Yudhis, kekasih yang posesif mendapat nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik. Dengan meraih pencapaian sebesar ini tentu membuat penonton penasaran dengan keunggulan film Posesif.

Baca juga: Pesantren Impian

Film ini memberikan nafas baru bagi film romance di Indonesia. Posesif menyajikan genre drama romance yang tidak melulu memunculkan kisah dramanya saja, kali ini sutradara Edwin juga menambahkan unsur suspense. Film yang diproduseri oleh Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia ini mampu membangkitkan emosi penonton dan masuk ke dalam film untuk merasakan apa yang sepasang kekasih ini rasakan. Film ini juga membeberkan fakta sebenarnya mengenai kisah percintaan, walaupun pahit namun ini adalah kenyataan yang disampaikan oleh sutradara Edwin kepada penonton agar penonton dapat lebih aware terhadap adanya unsur posesif yang ia kemas ke dalam film.

Sinopsis Film Posesif

Film POSESIF bercerita tentang seorang anak SMA yang juga atlet loncat indah bernama Lala (diperankan Putri Marino) yang sedang mengalami jungkir balik dalam kehidupannya karena cinta pertamanya. Yudhis (diperankan Adipati Dolken), murid baru di sekolah Lala adalah cinta pertama Lala dan berhasil menjebak hati Lala hanya untuknya. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dan hubungan cinta mereka berjalan manis. Namun kemudian hubungan keduanya berubah menjadi rumit karena Yudhis salah mengartikan cinta. Yudhis berubah menjadi sosok yang posesif dan membahayakan hubungan mereka.

Lala yang dilatih oleh ayahnya dengan keras itu kini memiliki tujuan baru. Hidupnya tak lagi terjebak dalam rutinitas lama, yakni latihan loncat indah di kolam renang. Cinta telah datang dalam bentuk Yudhis yang berjanji akan memberikan pelangi asalkan Lala selalu bersamanya selamanya.

Namun perlahan Lala menyadari setia selamanya bisa juga menjadi sebuah jebakan yang gelap. Kebebasannya dalam bahaya

Detail Crew Film Posesif

Tanggal rilis : 26 Oktober 2017
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Edwin
Penulis : Gina S Noer
Produser : Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia
Durasi : 1 jam 36 menit
Pemeran :
Putri Marino sebagai Lala
Adipati Dolken sebagai Yudhis
Chicco Kurniawan sebagai Rino
Gritte Agatha sebagai Ega
Cut Mini sebagai Mama Yudhis
Yaya Unru sebagai Ayah Lala
Maulidina Putri sebagai Jihan
Ismail Basbeth sebagai Guru Olahraga
Pranarta
Radit Oza Zakaria
Herlyani Dias Sukmahati
Iedham Abditama
Tyas Nurmara
Tri Anggoro
Adil Ibra

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *