Film Rafatar

Rafatar – Film Rafathar ini merupakan salah satu film terbaru yang akanb direncanakan tayang pada bulan agustus tahun 2017. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara film yang bernama Bounty Umbara, sekaligus merangkap penulis naskah skenarionya.

Baca juga: Ku Tunggu Jandamu

Adapun pemain film terkenal untuk membintangi film ini yaitu Rafathar Malik Ahmad diperankan sebagai (Rafathar), Raffi Ahmad diperankan sebagai (Jonny Gold), Ence Bagus (voice), Nagita Slavina diperankan sebagai (July), Nur Fazura (voice), Agus Kuncoro (voice), dan masih banyak lagi aktor dan artis Indonesia siap hasir berperan dalam film ini.

Film Rafathar ini memiliki genre Adventure yang dikolaborasikan para pembentuk film. Sementara untuk produser film dipimpin oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara.

Sinopsis Film Rafatar

Raffi berperan sebagai Jonny Gold, seorang perampok profesional. Bersama rekannya, Popo Palupi, mereka melakukan penculikan terhadap seorang bayi bernama Rafathar, anak adopsi keluarga kaya. Namun, mereka tidak mengetahui ternyata Rafathar ini punya kekuatan super telekinetik yang mampu menggerakan benda-benda logam. Menculik Rafathar ternyata tak berjalan mulus, karena mereka justri dibuat repot menghadapi kekuatan super Rafathar. Di sisi lain, seorang detektif bernama Julie (Nagita Slavina) disewa untuk mencari tahu keberadaan Rafathar. Dia memiliki kemampuan investigasi yang handal, sigap dan bekerja sama dengan kepolisian untuk memecahkan kasus ini.

Pada akhirnya Jonny dan Popo justru merasakan ikatan kasih sayang dengan bayi yang mereka culik ini. Perjalanan penculikan itu membawa mereka menyelidiki konspirasi dari asal-usul kekuatan super Rafathar. Mafia yang mendalangi penculikan tersebut, Bos Viktor memiliki maksud lain di balik penculikan tersebut. Bagaimana akhir dari kisah Rafathar? Anda harus menyaksikan sendiri film yang akan dirilis pada 10 Agustus 2017 menyambut hari ulang tahun Rafathar yang akan jatuh pada tanggal 15 Agustus 2017.

Detail Crew Film Rafatar

Genre Film: Action, Comedi
Sutradara Film: Bounty Umbara
Rumah Produksi Film: RNR Movies
Distributor Film: Umbara Brothers Film
Produser Film: Raffi Ahmad, Anggy Umbara
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Agustus 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia
Pemeran :
Rafathar Malik Ahmad sebagai Rafathar
Raffi Ahmad sebagai Jonny Gold
Babe Cabita sebagai Popo Palupi
Nagita Slavina sebagai Detektif Julie
Agus Kuncoro sebagai Bos Viktor
Verdi Solaiman sebagai Kolonel Damon

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *