Film Si Doel The Movie

Film Si Doel The Movie – Si Doel The Movie adalah film drama keluarga Indonesia sekuel dari kelanjutan Sinetron fenomenal di era tahun 1990an yaitu Si Doel Anak Sekolahan, diproduksi pada tanggal 2 Agustus 2018 dan disutradarai oleh H.Rano Karno yang sekaligus menjadi penulis film. Film ini merupakan kelanjutan dari Sinetron legendaris dimasanya dan film merupakan kelanjutan kisah cinta Doel mengejar Sarah yang dahulu pernah menjadi istrinya ke negeri Kincir Angin Belanda.

Baca  juga: A Copy Of Mind

Sinopsis Film Si Doel The Movie

Si Doel The Movie bercerita tentang hubungan cinta segitiga Doel (Rano Karno) setelah 14 tahun Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar. Menyimpan kerinduan dalam hati Doel (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Tanpa mengetahui maksudnya, Doel ditemani Mandra (Mandra YS) terbang ke Amsterdam. Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul.

Namun, kejadian tersebut membuat dilema tersendiri untuk Doel. Ia berada di dalam pilihan sulit. Pilihan tersebut bergantung pada keputusan si Doel yang tidak ingin membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Si Doel the Movie masih diisi pemain-pemain lamanya, yaitu Rano Karno (Doel), Maudy Koesnaedi (Zaenab), Mandra, Suti Karno (Atun), Cornelia Agatha (Sarah), Aminah Cendrakasih (Maknyak), dan sejumlah pemeran baru.

Detailm Film Si Doel The Movie

Judul : Si Doel The Movie
Produser : Frederica
Sutradara : Rano Karno
Penulis : Rano Karno
Rumah Produksi : Falcon Pictures
Distributor : Falcons Pictures
Tanggal Tayang : 2 Agustus 2018
Pemeran :
Rano Karno sebagai Doel
Cornelia Agatha sebagai Sarah
Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab
Mandra sebagai Mandra
Aminah Cendrakasih sebagai Mpok Lela atau Maknyak
Suti Karno sebagai Atun
Adam Jagwani aka Stardust sebagai Hans
Salman Alfarizi sebagai Ahong
Rey Bong sebagai Abdullah atau Dul
Ahmad Zulhoir Mardia sebagai Kartubi atau Abi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *