Film The Guys

The Guys – The Guys merupakan sebuah film asal Indonesia bergenre Drama & Comedy garapan sutradara Raditya Dika yang juga berperan dalam penulisan skenario bersama Sunil Soraya dan Donny Dhirgantoro. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Pevita Pearce, Pongsiree Bunluewong, Marthino Lio, Indra Jegel, Tarsan, Widyawati Sophiaan dan Beifern Pimchanok. Rumah produksi Soraya Intercine Films akan menaungi film ini yang rilis pada 13 April 2017 (Indonesia).

Baca juga: Film Si Doel The Movie

Sinopsis Film The Guys

The Guys bercerita tentang seorang karyawan bernama Alfi (diperankan Raditya Dika), seorang karyawan biasa dengan permasalahan karyawan pada umumnya, jenuh dengan pekerjaan dan tidak puas dengan gaji stagnan yang diperolehnya. Namun Alfi memiliki cita-cita menjadi bos. Selain itu, Alfi juga ingin memenangkan hati Amira (diperankan oleh Pevita Pearce), rekan sekantor. Bagi teman-teman Alfi, keinginannya itu berlebihan. Hal ini membuat Alfi terlecut semangatnya untuk mengubah nasib. Menurutnya, ia harus menjadi seorang bos agar bisa membuat Amira jatuh cinta kepadanya.

Dengan bantuan teman-temannya yang aneh yaitu Aryo (diperankan Indra Jegel), Rene (diperankan Marthino Lio) dan karyawan ekspat asal Thailand, Sukun (diperankan Pongsiri Bunluewong), Alfi berupaya keras mewujudkan impiannya menjadi seorang bos sekaligus mendapatkan cintanya. Masalah mulai muncul ketika Via (diperankan Caitlin Halderman), wanita yang pernah ditaksir Alfi, mulai menunjukkan rasa cintanya padahal Via sebelumnya selalu mengacuhkan Alfi. Sementara itu, ayah Amira, Jeremy (diperankan Tarzan) diam-diam suka dengan ibu Alfi (diperankan Widyawati).

Detail Crew Film The Guys

Judul : The Guys
Genre : Drama ,Comedy
Sutradra : Raditya Dika
Produser : Sunil Soraya
Penulis Skenario : Raditya Dika, Sunil Soraya & Donny Dhirgantoro
Tanggal Rilis : 13 April 2017 (Indonesia)
Asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia
Pemain : Raditya Dika, Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewon, Tarzan, Widyawati Sophiaan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *