Flight 555

Flight 555

Flight 555

Flight 555 – Film ini menceritakan mengenai sebuah penerbangan dari Jakarta menuju Bali yang tumpangi oleh seorang pemuda bernama Putu (Tarra Budiman), Putu adalah seorang pemuda yang melarikan diri ke Jakarta karena menolak dijodohkan oleh ayahnya. Suatu saat dia mendapat kabar bahwa ayahnya sakit keras dan Putu pun harus kembali ke Bali, dengan naik pesawat Komodo Air.

Dalam penerbangan menuju Bali banyak sekali penumpang dengan segala latar belakangnya. Ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada Tiga orang yakni 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang. Ada cewek Thailand yang seksi. Ada pasangan Jepang yang mesra, yang selalu selfie berdua. Ada cowok Bule yang Indonesianis. Ada pria gendut dan anaknya yang gendut. Pria kekar binaragawan, dan 3 orang mahasiswa. Ada cowok piercing. Ada juga dua orang pria yaitu cowok Papua dan cowok Sunda. Dan, ada pula pria misterius yang memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.

Putu yang saat berada di dalam pesawat duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, Tifa dan Raffi malah membahas hal-hal yang membuat cemas, yang membuat Putu merasa tidak nyaman karena harus mengawasi kedua bocah ini.

Ketegangan di dalam pesawat terjadi saat Putu tanpa sengaja menemukan sebuah pistol didalam toilet. kemudian ada dua orang cowok masuk kedalam toilet yang mana satunya berasal dari Papua dan yang lain berasal dari Sunda masuk kedalam toilet, ketika merak berdua keluar dari tersebut rupanya mereka melakukan aksi pembajakan pesawat. Mereka berdua ingin mengubah rute penerbangan dari Jakarta-Bali, menjadi Jakarta-Papua. Dalam perjalanan ini seluruh penumpang dibuat panik oleh percobaan pembajakan. Kepanikan para penumpang kian menjadi-jadi karena ada pembajak lain yang punya kepentingan lain. Suasana jadi kian tidak jelas dengan beragam keinginan penumpang yang berada di pesawat dari berbagai golongan, mulai dari penumpang kelas bawah hingga kelas atas, yang selalu minta dilayani….Trus bagaimana kelanjutan dari aksi ini…dari pada penasaran mending nonton aja keseruan yang terjadi di Film “Flight 555”

Jenis Film                       : Drama, Komedi

Durasi                              : 107 menit

Negara Asal                   : Indonesia

Sutradara                       : Raymond Handaya

Penulis Naskah :

Produser                        : Duke Rachmat, Niken Septikasari

Produksi                        : Citra Visual Sinema

Pemain                           : Mikha Tambayong, Meriza Febriani, Gisella Anastasia, Arafah Rianti, Samuel Zylgwyn, Tara Budiman, Bedu, Anyun Cadel, Mathias Muchus, Inggrid Widjanarko,

Jaja Mihardka, Niken Septikasari, Joshua Pandelaki, Anodya Shula, Mo Sidik

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *