Garuda Superhero

Garuda Superhero – Garuda Superhero merupakan film pahlawan super dari Indonesia yang akan tayang pada tahun 2015 dan juga menjadi film pertama Indonesia yang menggunakan tekhnik CGI. Film ini di Sutradarai oleh X-Jo, yang sebelumnya membutuhkan waktu kurang lebih 10 tahun untuk mengembangkan film ini. Garuda Superhero awalnya akan tayang pada tanggal 11 Desember 2014 tetapi jadwal ditunda menjadi 8 Januari 2015.

Baca juga: Sunshine Becomes You

Sinopsis Film Garuda Superhero

Film Garuda Superhero ini sendiri menceritakan tentang teror yang dilakukan oleh kelompok penjahat yang dipimpin oleh Durja King (Slamet Rahardjo). Mereka membajak sebuah senjata canggih yang akan digunakan untuk menyelamatkan bumi dari serangan asteroid-asteroid rakasasa yang bisa kapan saja menabrak bumi. Namun, di tangan Durja King senjata itu beralih fungsi sebagai senjata penghancur dunia, dengan negara-negara maju sebagai sasaran utama.

Tak pelak, Indonesia, khususnya kota Metro menjadi sorotan dunia. Namun, pasukan DAT tak mampu menaklukkan kekuatan dan kelicikan Durja King, sehingga Pentagon berencana ikut campur tangan untuk membantu menangani kasus besar tersebut. Saat itulah muncul Garuda (Rizal Al Idrus), sosok pahlawan dengan kekuatan super.

Sepak terjangnya pun membuat gerah para penjahat, apalagi ketika dia ternyata berhasil mengacaukan rencana gila Durja King. Dunia pun menyambut hangat kehadiran Garuda sebagai pahlawan super. Apalagi, Indonesia menjadi satu-satunya harapan untuk menghadapi teror dari Durja King, ketika tidak satupun negara adidaya yang mampu mengatasinya.

Detail Crew Film Garuda Superhero

Genre: Superhero Action Fantasy
Sutradara : X-Jo
Produser : Dhoni Ramadhan, Mulyadi (Eksekutif Produser)
Penulis : X-Jo
Durasi : 85 menit
Pemeran :
Rizal Idrus sebagai Bara/Garuda Superhero
Slamet Rahardjo sebagai Durja King
Agus Kuncoro sebagai Kapten Dipo
Robby Sugara sebagai Tuan Derma
Piet Pagau sebagai Jenderal Semeru
Rudy Salam sebagai Presiden Indonesia
Alexa Key sebagai Zyu
Kia Putri sebagai Rose
Jacopo Maugeri sebagai Loco
Inzalna Balqis sebagai Fla Derma
Roy Chunonk sebagai Gull
Tya Arifin
Panca Prakoso
Wiwing Dirgantara
Diaz Ardiawan
Elkie Kwee
Jefan Nathanio
Julia Perrez

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *