Gila Jiwa

Gila Jiwa – Film Horror “Gila Jiwa” merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Action, Comedy, Drama, Horror, dan Musical. Film ini disutradarai oleh 5 orang artis yaitu Ria Irawan, Ade Paloh, Julia Perez, dan Aming Sugandha dan film ini merupakan garapan produksi Firebird Film. Sejumlah artist papan atas Indonesia akan bermain di film ini seperti Ria Irawan, Ayushita, Ria Irawan, Tio Pakusadewo dan Agus Kuncoro. Film ini aka tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 April 2016.

Baca juga: Get Up Stand Up

Sinopsis Film Gila Jiwa

Film Gila Jiwa menampilkan berbagai kisah unik yang dijadikan satu ini memang patut ditonton oleh penonton Indonesia apalagi film ini menampilkan semangat anak muda Indonesia yang ingin membuktikan kemampuannya di dunia film.

Melihat kualitas film Indonesia yang semakin merosot, 4 orang remaja Indonesia mencoba untuk membuat film sendiri. Namun dengan keinginan mereka yang ingin menampilkan genre berbeda-beda mereka malah menjadi korban dari pencapaian mereka sendiri. Keempat remaja tersebut adalah Omo yang berkeinginan menjadi aktor dan juga produser, Alex yang ingin menampilkan film dengan gaya bahasa yang anti mainstream, Ruben yang berpendapat bahwa film harus memiliki kebebasan dalam berekspresi dan Dea yang ingin memiliki film yang diawali dan diakhiri dengan cinta.

Keinginan mereka harus membawa mereka dalam petualangan yang seru. Dengan kejadian yang lucu sampai kejadian yang mengerikan. Dari kehidupan seorang primadona yang ternyata memiliki kehidupan yang tersembunyi, seorang anak yang cinta dan hormat dengan pada ibunya, bahkan kejadian magis karena keingintahuan dari seorang gadis dan pertemuan Ruben dan primadona yang diimpikannya dalam musical drama.

Detail Crew Film Gila Jiwa

Genre : Action, Comedy, Drama, Horror, Musical
Sutradara : Ria Irawan, Ade Paloh, Julia Perez, Afgan, Aming Sugandhi
Produser : Ria Irawan, Risye, Faransyah Agung Jaya
Durasi : 90 menit
Pemain: Julia Perez, Joshua Suherman, Ayushita, Mongol, Fauzi Baadila, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Dhea Annisa, Tya Arrifin

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *