Gue Bukan Pocong

Gue Bukan Pocong – Gue Bukan Pocong merupakan film horor, komedi Indonesia yang dirilis pada 26 Februari 2015. Film ini disutradarai oleh findo purwono, Film ini digarap oleh ganesa perkasa films dan diadaptasi dari novel best seller karya abdul rosyid, gue bukan pocong.

Baca juga: Nenek Siam

Sinopsis Film Gue Bukan Pocong

Dikisahkan, Raka (Hardi Fadhillah) adalah seorang remaja yang memiliki kisah cinta yang sangat buruk. Sepanjang hidupnya, dia selalu menjomblo. Sudah berkali-kali Raka ditolak cewek, bahkan hingga 22 kali. Sampai pada suatu hari, dia menemukan sosok cewek yang rupanya akan menjadi harapan terakhir dalam kisah cintanya. Sang gadis itu adalah Amelia (Adzana Bing Slamet). Raka pun mempersiapkan semuanya agar cintanya kali ini bisa berhasil.

Belajar dari pengalaman berkali-kali gagal menembak cewek sebelumnya, kali ini Raka belajar untuk sabar dan tidak terburu-buru menyatakan isi hatinya kepada sang cewek yang ke-23 itu. Ketika Raka sudah benar-benar yakin bahwa Amelia juga menyukai dirinya, barulah dia mencari kesempatan untuk menembak sang pujaan hati. Namun tragisnya, Raka malah meninggal karena ditabrak truk, sebelum dia mendapatkan jawaban yang ditunggu-tunggunya dari Amelia.

Raka pun tidak rela mati. Dia protes dan marah di depan makamnya sendiri. Kemudian dia mengetahui bahwa dirinya termasuk arwah penasaran dan telah menjadi pocong. Dia pun tidak mau menjadi pocong, karena menurutnya pocong adalah hantu yang paling tidak keren di dunia, karena penampilannya yang dibungkus kain kafan seperti kue lemper dan tanpa memiliki kekuatan apapun. Namun, semua tentang pocong yang diketahui oleh Raka itu ternyata salah.

Raka akhirnya tahu bahwa dunia hantu tidak sesederhana yang dia kira selama ini. Pocong juga bukan hantu yang lemah. Selama ini dia hanya tahu tentang pocong dari film dan buku, namun ternyata tidak sesuai dengan kenyataaan yang sebenarnya. Setelah diketahuinya, dunia pocong rupanya adalah dunia yang menarik dan dinamis. Bahkan, pocong juga memiliki kehebatan dan kekuatan yang luar biasa, seperti hantu-hantu lain, termasuk berhubungan dengan manusia.

Detail Crew Film Gue Bukan Pocong

Genre : Horor, Komedi
Sutradara : Findo Purwono HW
Produser : Mashal Kishore, Dheeraj Kishore
Penulis : Dodo Aldoya
Durasi : 90 menit
Pemain : Hardi Fadhillah, Adzana Bing Slamet, Chika Jesicca, Daus Separo, Mischa Chandrawinata, Nicky Tirta, Rheina Ipeh, Yadi Sembako

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *