Hantu Beranak Dalam Kubur

Hantu Beranak Dalam Kubur

Ini cerita kasih nyata di Sumedang beberapatahun yang laluSeorang ibu muda yang sedang mngandung7bln meninggal dunia,. Semua wargakampung yang mengurus jenazahnya lupaakan anaknya yang masih berada dikandungan sang ibu. Harusnya menurut prosedur, bayi yang masih dalam kandunganorang yang meninggal musti di keluarkan dulu dalam keadaan hidup atau mati. Entah lupa atau memang di sengaja, warga tidak terlebih dahulu mengeluarkan dulu jabang bayi tersebut melainkan langsung memakamkannya bersama jenazah sang ibu.

2th kemudian setelah peristiwa itu, salah seorang warga yang mempunyai sebuah warung kecil-kecilan, sering di datangi anak kecil yang usianya kira-kira sekitar 2 tahunan. Pak Haji ( warga yang lain memanggilnya begitu ) merasa curiga tiap kali anak tersebut muncul dan membeli permen di warungnya. Karena uang yang habis di terimanya dari sang bocah selalu berubah menjadi daun kering setelah bocah itu pergi.

Tiap malam menjelang, bocah misterius itu tak pernah lupa mampir ke warung Pak Haji, hanya untuk sekedar membeli permen kesukaannya. Padahal anak itu masih terlalu kecil untuk bisa keluar malam-malam sendirian tanpa diantar oleh siapapun. Pun bocah itu nyata karena kakinya yang menapak tanah. Tak mungkin bocah itu hantu karena nampak begitu nyata sama seperti bocah-bocah pada umumnya.

Rasa penasaran dan keingintahuan Pak Haji semakin besar, tatkala kejadian yang sama selalu terulang. Suatu saat Pak Haji mengikuti kemana arah bocah misterius itu pulang. Begitu terkejutnya beliau saat mengetahui bocah tersebut ternyata menuju kearah makam umum di kampungnya. Dengan mata telanjang, beliau menyaksikan keanehan di luar akal manusia. Bocah itu masuk begitu saja ke dalam kubur. Seketika beliau beristighfar menyebut nama Allah. Masih dengan rasa penasaran yang luar biasa, Pak Haji buru-buru memanggil warga yang lainuntuk mengajak mereka menggali kubur, tempat dimana sang bocah tersebut masuk. Malam itu juga warga beramai-ramai menggali kubur dengan alat seadanya. Ternyata di dalam kubur, anak tersebut sedang menyusu di jenazah sang ibu.

Subhanallah anak itu hidup. Atas persetujuan warga yang lain, akhirnya Pak Haji merawat anak itu. Tapi hanya mampu bertahan beberapa hari, karena taklama anak tersebut meninggal dunia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *