Hantu Cantik Kok Ngompol?

Hantu Cantik Kok Ngompol? – Film Horror Indonesia “Hantu Cantik Kok Ngompol” merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film terbaru 2016 ini disutradarai sekaligus naskahnya ditulis oleh Emil G. Hampp. Film arahan Produser Emil G. Hampp ini dibintangi sejumlah artist top tanah air seperti Sarah Azhari, Nana Mirdad, Baby Margaretha, dan artist gaek Omas. Film ini akan ditayangkan di tahun 2016 ini, informasi tentang tanggal main Film ini masih belum diketahui.

Baca juga: Musik Untuk Cinta

Sinopsis Film Hantu Cantik Kok Ngompol?

Film Dewasa Hantu Cantik Kok Ngompol ini menceritakan tentang 4 orang mahasiswi yang tengah mengambil jurusan peternakan yang kini akan melanjutkan Pendidikannya di sebuah Pusat Penelitian Peternakan (PPP) yang terletak di sebuah wilayah terpencil serta jauh dari perkotaan. Pada suatu ketika jalan yang menghubungkan ke PPP tersebut terputus. Serta ditambah lagi dengan listrik ditempat tersebut padam. Para Dosen, Pengelola PPP, Juru Masak, serta guru dan pelajar di tempat tersebut menyimpan sebuah misteri.

Cerita Hantu Cantik Kok Ngompol bertambah mencekam di saat akan dibangun sebuah gedung di atas sebuah kuburan tua. Karena hal tersebut para roh yang selama ini besemayan disana merasa terganggu dan akhirnya mulai bergentayangan menhantui orang orang disekitar mereka. Para Roh yang bergentayangan itu kebanyakan adalah korban pembantaian dan pembunuhan. Salah satunya adalah roh Henky si pembantai dan juga roh siswi yang bernama Rezita yang merupakan salah satu korban pembantaian.

Mayat Rezita tidak dikubur melainkan hanya dibuang begitu saja disebuah sumur tua. Setelah kuburan tua tersebut dibongkar, tulang belulangnya dibuang kesungai. Semua penghuni gedung itu diganggu oleh roh gentayangan satu persatu termasuk 4 orang siswi yang baru saja datang, mereka mengalami kesurupan secara bergantian. Para Roh tersebut selain menyakiti juga membunuh. Ketika para roh tersebut beraksi berbagai macam kejadian aneh, lucu, unik, horror dan bahkan erotis pun terjadi.

Detail Crew Film Hantu Cantik Kok Ngompol?

Genre : Horror
Produser : Emil G. Hampp
Sutradara : Emil G. Hampp
Penulis Skenario : Emil G. Hampp
Durasi : 81 menit
Pemain: Sarah Azhari, Nana Mirdad, Baby Margaretha, Omas

You May Also Like