Harim di Tanah Haram

Harim di Tanah Haram – Film religi Harim Di Tanah Haram merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama dan Religi. Film ini disutradarai oleh Ibnu Agha da diproduseri oleh H. Abu Hamzah, Nur Syariah Mansur serta Ibnu Agha. Film ini dibintangi oleh artis terkenal Indonesia yaitu Irwansyah , artis wanita yang sring bermain di FTV bernama Sylvia Fully serta artis artis senior seperti Tio pakusadewo, Wawan Wanizar, Teuku Rifnu Wikana, dan lain lain. Film ini akan ditayangkan pada tahun 2015 ini. Film ini juga akan menampilkan vokalis dari Debu yaitu Mustafa.

Baca juga: Ngenest

Sinopsis Film Harim di Tanah Haram

Film Indonesia berjudul “Harim Di Tanah Haram” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang gadis bernama Qia (Sylvia Fully). Qia yang memiliki pengalaman pahit dan terus teringat dalam pikirannya akan warga kampung yang mendatangi dan membakar rumahnya serta menyeret ibunya beserta lelaki yang berada di dalam rumah dan dianiaya.

Qia yang kini tinggal di sebuah pesantren dan membantu seorang Kyai untuk mengajar ngaji para santri. Suatu ketika seorang donatur bernama Basri (Billy Boedjanger) melamar Qia dan menjadikannya sebagai istri. Kisah pahit Qia pun dimulai saat telah menjadi istrinya Basri. Qia pun selalu mencari akal untuk kabur dari rumah karena tidak tahan akan perlakuan Basri yang kasar.

Di sebuah kesempatan Qia berkenalan dengan seorang pengusaha dari Jakarta bernama Farida (Cahya Kamila) dan menawarkan sebuah pekerjaan kepada Qia. Farida yang semula baik terhadap Qia namun ternyata juga sangat jahat seperti Basri. Qia dipaksa menjadi seorang wanita penghibur oleh Farida. Di sini juga Qia bertemu dengan seorang pria bernama Azzam (Irwansyah).

Azzam seorang pria yang amat baik dan sedang dalam liburan dari kuliahnya di negara Turki. Azzam yang berkenalan dengan Qia dan akhirnya tahu akan kisah pahit Qia pun mencoba menolongnya dengan membawa Qia ke Turki juga dan mencarikan pekerjaan Qia menjadi seorang tour guide. Qia yang begitu sangat berkeinginan pergi ke Tanah Suci Mekkah dan Masjidil Harram akhirnya bersama Azzam berangkat ke sana. Azzam pun akhirnya memutuskan untuk mengajak Qia untuk menikah meski Azzam tahu akan segala kepahitan hidup dan keadaan Qia yang tak bisa memberikan keturunan. Dengan ketulusan cinta Azzam ini, Azzam tetap teguh dan bulat dengan keputusannya tersebut.

Detail Crew Film Harim di Tanah Haram

Genre : Drama, Religi
Produser : H. Abu Hamzah, Nur Syariah Mansyur, Ibnu Agha
Sutradara : Ibnu Agha
Durasi : 114 menit
Pemeran :
Sylvia Fully sebagai Qia
Irwansyah sebagai Azzam
Wawan Wanisar sebagai Kyai Kahar
Billy Boedjanger sebagai Basri
Tio Pakusadewo
Teuku Rifnu Wikana
Cahya Kamila
Meidian Maladi
Mustafa “Debu”
Zaskia Sungkar
Fuad Alkhar
Al Waqiah
Al Ikram
Al Alaika

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *