Heart Beat

Heart Beat – Film drama Heart Beat merupakan sebuah drama musikal indonesiayang di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Novia Faizal dan Beta Inggrid. MYPIX Production yang memproduksi film Heart Beatini akan menayangkan di bioskop indonesia pada November 2015.

Baca juga: Cai Lan Gong

Sinopsis Film Heart Beat

Keira (Febby Rastanty), Agatha (Agatha Pricilla), Aluna (Alyssa Saufika Umari), dan Lexa (Sivia Azizah) dipertemukan dalam satu kampus yang sama. Awalnya mereka tidak saling mengenal, sampai kemudian kecintaan pada musik menyatukan mereka. Bukan hal yang mudah mereka bergabung dalam satu tim yang kompak dan penuh kualitas di paduan suara kampus, perbedaan karakter dan latar belakang pada awalnya sangat menyulitkan mereka.

Keira yang dinilai oleh teman-temannya sebagai social climber dan tinggi hati, Agatha yang kutu buku dan penyakitan, Aluna yang dingin bagai salju di benua antartika, serta Lexa yang hidupnya penuh lika-liku dan janji pada ortunya nan jauh di Minang.

Belum lagi masalah dari masing-masing keluarga mereka yang kemudian menjadikan jalan persahabatan mereka bagai alunan nada drama kesedihan yang berirama. Tapi semua sirna, tatkala hobby musik mereka saling mengetuk memetik birama.

Pergulatan masalah menjadi indah, ujian dan cobaan persahabatan menjadi jembatan untuk mereka saling lekat dan erat. Jadilah mereka sahabat, saudara yang dipilih kesamaan hobby. Musik adalah dunia mereka. Di sini kemudian mereka juga bertemu dengan Lido (Brandon Nicholas Salim) dan Biru (Arbani Yaziz), dimana Lido adalah sahabat dekat Lexa dan Biru menjadi kekasih Aluna. Drama persahabatan pun bergulir, kesabaran, kesetiaan dan komitmen persahabatan dipertaruhkan di atas cinta mereka pada musik

Detail Crew Film Heart Beat

Genre : Drama
Produser : Hanafi Sahab
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Novia Faizal, Beta Inggrid
Durasi : 92 menit
Pemeran :
Febby Rastanty/Febby Blink sebagai Keira
Agatha Pricilla /Prici Blink sebagai Agatha
Ify Alyssa/ Ify Blink sebagai Aluna
Silvia Aziza /Via Blink sebagai Lexa
Brandon Salim sebagai Lido
Arbani Yaziz sebagai Biru

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *