Humor Baper

Humor Baper – Humor Baper merupakan film drama komedi asal Indonesia. Film ini merupakan arahan sang sutradara Ali Pare yang diproduseri oleh KK Dheraj dan naskahnya ditulis oleh Ammara Jian. Film ini akan dibintangi oleh Chrismanto Eka Prastio, Opie Kumis, Joe P Project, dan Damita Argoebie. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi K2K Pictures dan akan tayang pada 06 Oktober 2016 (Indonesia).

Baca juga: Shy Shy Cat

Sinopsis Film Humor Baper

Film Drama komedi Indonesia ini, akan mengisahkan cerita tentang kisah cinta diantara Laila (diperankan Damitha Argoebie), yang mana kisah cintanya selalu berujung manis, serta menuju pernikahan yang indah, Akan tetapi dibalik itu ia beserta kelompoknya berencana menjarah semua harta dari kedua keluarga mertuanya yang kaya dengan berpura pura meniklah.

Dengan bermodalkan kecantikan serta tubuh yang seksi Laila dapat membuat banyak lelaki terpikat padanya. Kisah cintanya selalu berujung manis dengan sebuah pernikahannya. Rozali als Cemen (diperankan Chrismanto Eka Prastio) adalah merupakan seorang pemuda keturunan Betawi yang mempunyai banyak sekali warisan. Dia adalah anak dari juragan kambing (diperankan Otis Pramutih), Rozali sampai rela memberikan apapun supaya Laila mau bersedia menikah dengannya.

Pernikahan mereka pun akhirnya benar-benar terlaksana, dan keluarga dari pihak Rozali pun ikut berbahagia. Akan tetapi ketika malam pertama datang, kebahagian an mereka berdua sirna. Laila ternyata sudah bersekongkol dengan teman temannya untuk membawa semua harta kekayaan dari keluarga Rojali.

kemudian Laila menjalankan misinya yang selanjutnya, Pada kali ini korban Laila yang baru adalah Daniel (diperankan Botay Agata), mudah bagi Laila untuk memikat hati Daniel, dengan bermodalkan hal yang sama seperti yang sebelumnya. Pernikahan yang berikutnya pun terjadi, Dan setelah mereka menikah hal serupa dilakukan Laila. Ia kabur membawa pergi semua harta kekayaan milik Daniel dan bapaknya (diperankan Opie Kumis).

Detail Crew Film Humor Baper

Genre : Drama, Komedi
Sutradara : Ali Pare
Penulis Skenario : Ammara Jian
Produser : K Dheeraj
Durasi : 104 menit
Pemeran :
Chrismanto Eka Prastio sebagai Rojali
Opie Kumis sebagai Bapak Daniel
Joe P Project
Damita Argoebie sebagai Laila
Ephy Pae sebagai Ephy Sekuriti
Botay Agata sebagai Daniel
Otis Pamutih sebagai Bapak Rojali
Fauzi Imam

You May Also Like