Iblis

Iblis – Film Horror Indonesia “Iblis” merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film Iblis 2016 ini disutradarai oleh Rano Dimas naskahnya diskenario oleh Aimar As. Sederet artist top tanah air akan membintangi film terbaru Indonesia seperti Stevie Dominique, Christian Loho, Sbarina Athika, dan Anggi Septianto. Saksikan saja film Iblis di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2016.

Baca juga: Ghost Diary

Sinopsis Film Iblis

Sinopsis iblis bercerita tentang den (christian loho) dan kim (stevie dominique), keduanya adalah sepasang suami istri yang sudah lama menikah. Beberapa tahun setelah pernikahan, den membelikan sebuah rumah mewah untuk istrinya, rumah yang berukuran cukup besar untuk membina kembali keharmonisan rumah tangga mereka yang telah lama hilang.

Sejak mereka menempati rumah baru itu, banyak hal-hal aneh yang mereka rasakan, terutama kim. Den meyakinkan kim bahwa tidak ada yang perlu untuk di takutkan. Namun kim selalu diganggu oleh kehadiran roh yang meneror, mengintainya. Den juga merasakan hal keanehan itu, mereka kini diteror oleh mahluk menyeramkan.

Tidak ada lagi tempat untuk mereka bersembunyi bagi mereka, bahkan di rumah mereka sendiri, mereka panik. Kejadian demi kejadian mempengaruhi hubungan mereka menjadi kian renggang, timbulah kecurigaan serta sikap dingin diantara mereka, hingga berujung menjadi malapetaka yang menyeramkan.

Detail Crew Film Iblis

Genre : Horror
Produser : Rudi Soedjarwo, Sunny Vatvani, Karuna Vatvani
Sutradara : Rano Dimas
Penulis Skenario : Almar AS
Durasi : 99 menit
Pemeran :
Stevie Dominique sebagai Kim
Christian Loho sebagai Den
Sabrina Athika
Anggi Septianto
Wihantoro Betet
Yenni Anggraini

You May Also Like