Iseng (2016)

Iseng 2016 – Film Iseng merupakan film yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta film di Tanah Air. Film ini menjadi salah satu daftar film terbaru yang ada di Indonesia pada tahun 2016 ini. Kabarnya, film Iseng (2016) ini merupakan sebuah film yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Diproduksi oleh Absolute Pictures, film yang satu ini menjadi salah satu film garapan sutradara Adrian Tang. Penulis skenarion dari film yang satu ini adalah Husein M. Atmodjo yang berkolaborasi dengan Selvinaeri Cahyani.

Baca juga: Pinky Promise

Sinopsis Film Iseng

Film Iseng bercerita tentang calon detektif dan seorang petugas berpengalaman, seorang PSK dan sahabatnya, adalagi seorang sekretaris genit yang menggoda seorang yang tomboy. Tidak hanya bercerita tentang drama metropolitan ISENG juga menampilkan cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat pada umumnya, seperti tiga orang preman dan seorang supir, seorang pengusaha dan kekasih gelapnya, seorang pemilik restoran dan seorang koki. Beberapa orang tersebut tinggal dan bekerja di Jakarta, masing-masing dari mereka melanjutkan urusan mereka masing-masing tanpa memikirkan konsekuensi yang akan mereka terima.

Terinspirasi dari kisah nyata Adrian Tang ingin membawa penonton dalam kehidupan yang penuh dengan hubungan yang lahir dari nafsu, penipuan dan keserakahan. Tiga cerita inti yang menarik dan menghubungkan berbagai karakter yang berbeda-beda dilihat dari strata sosial dan masalah, menghadapi penyesalan, kesepian dan realita keras kehidupan. Beberapa demi cinta, beberapa demi uang dan beberapa untuk kesenangan sendiri.

Detail Crew Film Iseng

Genre Film: Drama
Sutradara: Adrian Tang
Produser: Rosman Mohamed
Penulis: Husein M. Atmodjo
Tanggal Rilis : 10 Maret 2016
Durasi : 99 menit
Pemeran :
Donny Damara sebagai Komandan
Donny Alamsyah sebagai Ludi
Tio Pakusadewo sebagai Irwan
Dayu Wijanto sebagai Cik Helen
Viola Arsa sebagai Baby
Yayan Ruhian sebagai Edi
Khiva Iskak sebagai Atif
Zuli Silawanto sebagai Joni
Melinda sebagai Mami Lucky
Siti Badriah sebagai Ola
Frida Tumakaka sebagai Jo
Ayushita sebagai Irene
Evelinn Kurniadi sebagai Chicha
Wulan Guritno sebagai Fanny
Kho Michael sebagai Denis
Fany Vanya sebagai Dian
Manda Cello sebagai Kiki
Cecep Arif Rahman sebagai Pelanggan PSK
Fauzi Baadilla sebagai Andi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *