Jagoan Instan

Jagoan Instan – Jagoan Instan merupakan film aksi komedi Indonesia yang dirilis pada 18 Februari 2016. Film ini dibintangi antara lain oleh Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Meriam Bellina, Alexa Key, Dede Yusuf, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, dan masih banyak lagi. Film yang melibatkan Computer Generated Imagery (CGI) dalam menghidupkan film ini diharapkan agar kemajuan industri film indonesia dapat dimulai.

Baca juga: Bid’ah Cinta

Sinopsis Film Jagoan Instan

Film “Jagoan Instan” 2016 ceritanya berlatar belakang di Amerika ada tiga jagoan yang nganggur karena kondisi negeri mereka yang sudah damai dan makmur. Di Indonesia juga ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan kerana banyaknya Korupsi dan kejahatan tetap merajalela.Salah satunya yaitu bekas jagoan Indonesia bernama Om Gun (Dede Yusuf), Dia mengundang tiga jagoan Amerika yang rindu beraksi itu untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa serum jagoan.

Dengan adanya serum jagoan tersebut Om Gun lalu merekrut keponakannya yang bernam Bumi (Kemal Palevi), Karena dia mempunyai keinginan untuk menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan dan angkara murka.Jagoan mendapatkan kekuatan dan kehebatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu sudah menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja.

Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.Dan tentu saja Bumi berhadapan dengan musuh utamanya yang bernam Romeo (Kevin Julio), cowok kaya namun berwajah ancur yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ternyata putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Romeo walaupun penjahat masih punya harga diri. Ia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan sumber kekuatan dan kehebatannya, yaitu serum jagoan. Bumi setuju, ia mau menyerahkan serum jagoan asal Pertiwi kembali kepadanya.Pada hari pertukaran itu, Romeo mencoba serum jagoan dengan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua jagoan yang berlangsung tiga hari tiga malam.

Detail Crew Film Jagoan Instan

Genre : Comedi
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Musfar Yasin
Durasi : 96 menit
Pemeran :
Kemal Palevi sebagai Bumi
Kevin Julio sebagai Romeo
Anisa Rahma sebagai Pertiwi
Dede Yusuf sebagai Om Gun
Meriam Bellina sebagai Ratu Gelondongan
Alexa Key sebagai Nikita
Jovial da Lopez sebagai Jack
Andovi da Lopez sebagai Black
Ki Manteb Soedharsono sebagai Mbah Parto
Daan Aria sebagai ayah Bumi
Farras Fatik sebagai adik Bumi
Nikita Mirzani sebagai Inem
Maxx Don sebagai bos jagoan
Mo Sidik sebagai bos pembalak
Fico Fachriza sebagai bos pembalak puitis
Uus sebagai bos preman
Tarzan sebagai komandan polisi
Joe P Project sebagai dukun
Hengky Solaiman sebagai pemilik toko beras
Ence Bagus sebagai ketua petugas KPK
Putri Anne sebagai suster rumah sakit
Hifdzi Khoir sebagai bos pembalak
Bintang Bete sebagai bos pembalak
Jono Armstrong sebagai Mr. X
Tyson Lynch sebagai Mr. Y
German Dmitriev sebagai Mr. Z
Epy Kusnandar sebagai pemain gitar
Agung Hercules sebagai tukang palak
Laila Sari sebagai nenek korban kebakaran
Ferry Santosa
Norman Akyuwen

You May Also Like