Jangan Dengerin Sendiri

Jangan Dengerin Sendiri – Film Horor Jangan Dengerin Sendiri merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Dedy Syahputra. Film ini di bintangi oleh Reza Levi, Adinda Rizkyana, Kama Bashkara, Amalthea Kezia, Herricha. Dan sang penulis Novel/Buku Jangan Dengerin Sendiri juga ikut memerankan film ini, dia adalah Naomi Angelia Sea yang berperan sebagai (Naomi).

Baca juga: Sundul Gan: The Story Of Kaskus

Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri

Cerita dimulai saat alya, reno dan helda sedang mengeksplorasi gunung sadahurip. Gunung ini disebut sebagai salah satu piramida di indonesia. Dalam perjalanan mereka mendengarkan siaran radio berjudul “jangan dengerin sendiri” atau “jds”, tanpa sengaja mobil mereka naiki mogok disalah satu sudut jalan.

Jds sendiri merupakan siaran seputar ekspedisi supernatural yang hadir setiap kamis malam di radio oz jakarta dan bandung yang dibawakan oleh naomi, daya dan cahyo.

Diam-diam reno mendengarkan program jds sendirian, ia pergi menjauh dari mobil juga dari alya dan helda. Apa yang dilakukan oleh reno ternyata memancing kemunculan hantu. Akibatnya, mereka harus menghadapi sesosok hantu yang terus mengikuti dan melakukan teror ke mereka, bahkan hingga mereka tiba dirumah masing-masing. Ketinganya menjadi ketakutan sehingga mereka tak punya pilihan lain kecuali meminta pertolongan kepada tim jds yang kebetulan saat itu sedang siaran jds di goa belanda bandung.

Merka dan tim jds berangkat menuju gunung sadahurip untuk mencari jejak hantu yang telah menteror ke mereka. Teror demi teror harus mereka hadapi, tanpa sengaja mereka terperosok ke dalam dasar gunung sadahurip. Mereka semua menyusuri jalanan gelap tanpa mengetahui bahwa bahaya telah menunggu kehadiran mereka, dimana sang penunggu gunung sadahurip sejak lama menanti kehadiran mereka.

Detail Crew Film Jangan Dengerin Sendiri

Genre : Horror
Penulis : Muhammad Abiyoso, Rhido Saiful Amin
Produksi : Andromeda Pictures, Himalaya Pictures
Sutradara : Dedy Syahputra
Durasi : 96
Pemeran :
Reza Levi sebagai Reno
Adinda Rizkyana sebagai Alya
Naomi Angelia Sea sebagai Naomi
Kama Bashkara sebagai Cahyo
Amalthea Kezia sebagai Helda
Herrichan sebagai Daya

You May Also Like