Jomblo Reboot

Jomblo Reboot

Jomblo Reboot

Sutradara : Hanung Bramantyo
Producer : Federica
Produksi : Falcon Pictures
Pemain : Ge Pamungkas
Arie Kriting
Richard Kyle
Deva Mahenra
Aurelie Moeremans
Indah Permatasari
Natasha Rizki

Film Jomblo Reboot merupakan Remake dari Film Jomblo (2006), film ini sukses menarik jumlah penonton Indonesia pada saat itu. film ini bergenre drama komedi, film ini menceritakan tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (Ge pamungkas), Bimo (Arie Kriting), Olip (Deva Mahenra) dan Doni (Richard Kyle) mereka mahasisawa di Kampus UND.

Agus dan teman-temannya ini mempunyai persamaan yaitu Jomblo alias belum mempunyai pacar. Mereka berempat mempunyai karakter diri masing, misalnya Bimo seorang mahasiswa asli Papua kelahiran Yogyakarta, dia memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi, semua sosmed dipakai oleh dia untuk mendekati dan kenalan dengan para cewek, ada juga Olip pribadi yang selalu serius dan tegas karena besar di keluarga militer, namun sikap Olip berbeda selalu takut,gugup,salah tingkah saat ingin dekat dengan cewek idamannya, berbeda lagi dengan temannya satu ini, Doni merupakan mahasiswa berparas Ganteng, disukai oleh semua wanita yang didekatinya alias playboy.

Kisah mereka berawal dari Agus yang bertemu dengan teman sekolahnya dulu waktu SMP yang bernama Rita (Natasha Rizky) yang menarik perhatiannya, rupanya perasaan agus ke rita mendapat respon positif. akhirnya penantian lama agus sebagai seorang jomblo berakhir, setelah agus mempunyai pacar merubah sikap dari ketiga temannya dan memotivasi mereka untuk memperoleh pacar.

Hubungan pertemanan mereka menjadi renggang akibat masalah antar Olip dan Doni memperebutkan Asri (Aurelie Moeremans) dimana Asri lebih merespon Doni dari pada Olip, sedangkan hubungan Agus dengan Rita pun tidak berjalan mulus dengan adanya Lani (Indah permatasari) membuat agus harus memilih Rita dan Lani…Bagaimana akhir dari hubungan pertemanan mereka berempat, bagaimana pula dengan percintaan mereka…Saksikan kisah mereka di “Jomblo Reboot”. Film ini Berdurasi kurang lebih dua jam, film ini mampu menyajikan karakter perempuan yang lebih kuat menghadapi para laki-laki yang terkadang ingin lebih mendominasi suatu hubungan. Meskipun terkesan memiliki pesan yang cukup berat, Jomblo Reboot tetap sangat menghibur dan bisa dinikmati. Komedi yang disajikan sangat beragam, mulai dari adegan khayalan, “slapstick”, hingga komedi sarkastik yang membuat film ini memiliki unsur “tragikomedi” tersendiri.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *